Dark/Light Mode

Arsenal Siap Rogoh Kocek 20 Juta Pounds Demi Suarez

Sabtu, 5 Januari 2019 19:53 WIB
Denis Suarez, pernah bersama pelatih Unai Emery di klub Spanyol Sevilla pada musim kompetisi 2014/2015. (Foto: The Guardians)
Denis Suarez, pernah bersama pelatih Unai Emery di klub Spanyol Sevilla pada musim kompetisi 2014/2015. (Foto: The Guardians)

RM.id  Rakyat Merdeka - The Gunners Arsenal siap merogoh kocek hingga 20 juta poundsterling untuk merekrut bintang Barcelona Denis Suarez, di bursa transfer Januari ini, sebagaimana diungkap The Guardians. 

Baca juga : Kristina Siap Gali Potensi Pariwisata

Bisa dibilang, posisi Suarez di Nou Camp, saat ini tengah kritis. Ia terlihat sulit bersaing memperebutkan posisi di sektor gelandang, terutama setelah Arthur dan Arturo Vidal bergabung di musim panas ini. Belum lagi, Sergio Busquets dan Ivan Rakitic juga masih kokoh di posisinya. Alhasil, di musim ini, Suarez hanya tampil 6 kali.

Baca juga : Llorente Borong Gol, Spurs Ke Babak Keempat Piala FA

Bukan tanpa alasan pelatih Unai Emery tertarik pada Suarez. Keduanya pernah mengabdi di klub yang sama, Sevilla, pada musim kompetisi 2014/2015. Dan kini, Emery ingin kembali bersama Suarez di Liga Premier.

Baca juga : Jam Terbang Pemain Jadi Landasan Di AFF U-22

Gosipnya, bukan hanya Arsenal yang tertarik pada Suarez. Dua klub Italia, AC Milan dan Roma kabarnya juga naksir Suarez. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.