Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Madura United Vs Borneo FC, Demi Posisi Teratas

Minggu, 1 Oktober 2023 11:13 WIB
Para pemain Madura United di pentas BRI LIga 1. (Foto : ist)
Para pemain Madura United di pentas BRI LIga 1. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Minggu (1/10) kick of pukul 15.00 WIB, duel panas tersaji demi posisi teratas klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024 antara Madura United dan Borneo FC.

Duel Madura United FC vs Madura United digelar pada lanjutan pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Pamekasan, Minggu (1/10).

Madura United masih menempati puncak klasemen sementara dengan 27 poin dari 13 laga. Sementara Borneo di posisi kedua dengan 25 poin. Pemenang di laga ini dipastikan menempati puncak klasemen.

Baca juga : Persija Ditahan 10 Pemain Persis, Thomas Doll Sewot

Pelatih Madura United FC Mauricio Souza memastikan semua pemain dalam kondisi siap menjamu lawan tandingnya. Kecuali, Hugo Gomes dos Santos Silva, yang mengalami cedera dan terjerat hukuman akumulasi kartu kuning.

Arsitek kebangsaan Brasil itu menegaskan, anak asuhnya bukan sebatas siap bertarung. Namun, memiliki kepercayaan diri tinggi guna memberikan hasil sempurna pada laga pekan ke-14 nanti.

"Pemain tahu cara merespon dari pertandingan ini dan mereka percaya diri untuk buat pertandingan sempurna," kata Mauricio Souza.

Baca juga : Sore Ini RANS Nusantara Vs Barito, Misi Kembali Ke Jalan Benar

Laga Madura United kontra Borneo FC sangat krusial. Pertandingan tersebut akan menjadi penentu pemuncak klasemen pekan ini, karena hanya berjarak dua poin.

Saat Borneo FC mampu membawa pulang tiga poin, Madura United bisa tergusur. Sebaliknya, skuat berjuluk Laskar Sape Kerrab itu hanya butuh sepoin untuk bertahan.

"Semua pemain sudah siap. Semua fokus dan juga tahu lawan Borneo FC merupakan pertandingan yang sangat penting. Madura United berada di klasemen 1 dan Borneo FC berada di klasemen 2. Semoga bisa dapat tiga poin," jelas Jacob Mahler.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.