Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

BRI Liga 1

Jelang Lawan Persita, Bojan Makin Pede Persib Tembus 3 Besar

Rabu, 27 September 2023 10:53 WIB
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : ist)
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib, Bojan Hodak makin percaya anak asuhnya mampu menembus 3 besar pada putaran pertama BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Performa tim yang semakin kompak, ditambah makin solidnya lini tengah membuat Bojan yakin harapan itu terpenuhi.

Baca juga : Ramadhan Sananta Tiba Di China Jelang Lawan Uzbekistan, Statistiknya Mantul

Apalagi, beberapa pemain yang sempat absen seperti Alberto Rodriguez dan Ciro Alves dalam kondisi siap tampil untuk pertandingan mendatang.

Menghadapi Persita Tangerang pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 1 Oktober 2023, Bojan melihat pemain yang baru pulih punya peluang kembali tampil sejak menit awal.

Baca juga : Kalah Pada Derbi Jatim, Momen Pembelajaran Singo Edan

“Tidak ada keluhan dari laga sebelumnya. Jadi, ini kabar bagus dari dia (Alberto) dan Ciro. Kemarin dia sudah siap main, tapi belum siap jika menjadi starter. Saya berharap pekan ini mereka bisa berlatih dengan normal dan bisa langsung ditampilkan sebagai starter,” ucap Bojan.

Kondisi tersebut membuat tim lebih siap untuk mengejar target putaran pertama musim ini. Bojan mengaku sedang berusaha masuk 4 besar setelah perjuangan menjauhi zona degradasi dan saat ini sudah berada di posisi lima besar.

Baca juga : Sore Ini, PSS Sleman Lawan Pemuncak Klasemen

“Jadi yang saya katakan pertama adalah saya ingin menjauh dari zona degradasi. Lalu saat kami sudah melakukan itu, target kami berubah ke papan tengah. Kini dengan berada di peringkat ke-5, kami mulai melihat peluang masuk ke empat besar. Tapi tentu step by step,” ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.