Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

BRI Liga 1

Usai Hattrick, DDS Makin Nafsu Cetak Gol

Selasa, 3 Oktober 2023 06:40 WIB
Striker Persib, David da Silva alias DDS. (Foto : Ist)
Striker Persib, David da Silva alias DDS. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Persib Bandung asal Brasil David da Silva makin nafsu bikin gol usai mencetak hattrick pada laga lawan Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/24, Minggu (1/10).

Ini adalah hattrick pertama DDS sejak berkostum Maung Bandung musim 2021/22. 

Baca juga : Sato Absen Saat Persib Lawan Persebaya

Ia mengungkapkan perasaannya, karena selama ia bermain untuk Persib ia hanya mampu maksimal mencetak dua gol. Pada laga melawan Persita, lebih dari itu, DDS panggilannya, hanya ingin menikmati euforia kemenangan tersebut dengan rekan satu tim dan keluarga. 

“Saya sangat senang karena saya sering mencetak satu atau dua gol tapi sekarang saya mencatatkan hattrick. Saya senang dan malam yang tidak akan saya lupakan, saya menikmatinya dengan keluarga,” kata DDS. 

Baca juga : Pelatih Persik Sebut Striker Khanafi Layak Masuk Timnas

Bagi sang pelatih Bojan Hodak, ia ingin ketajaman DDS berlanjut di pertandingan selanjutnya. Ia merasakan aura positif dari seorang penyerang asal Brasil itu, karena DDS sangat bekerja keras di latihan. Hasilnya terlihat dalam pertandingan. 

“Saya berharap dia bisa kembali melakukan hattrick di setiap pertandingan. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengannya namun dia bermain dengan sangat bagus, dia selalu mencetak gol di sesi latihan terlihat tajam,” terang Bojan. 

Baca juga : Karena Regulasi, Beckham Tetap Main Meski Cedera

“Saya harap dia bisa melanjutkan aura positif ini di laga-laga berikutnya. Di pertandingan terakhirnya yang lalu dia terus bekerja keras, dia memiliki banyak peluang tapi sering gagal, ia juga sempat cedera, tapi dia sudah bisa melewati fase itu,” papar Bojan. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.