Dark/Light Mode

Sekjen PBB Minta Kader Cintai Partai Dan Ngabdi Ke Rakyat

Jumat, 29 September 2023 18:05 WIB
Sekretaris Jenderal Sekjen Partai Bulan Bintang PBB Afriansyah Noor di acara Bimtek Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota PBB di Swiss-Belresidences, Jakarta, Kamis (28/9). Foto: Istimewa
Sekretaris Jenderal Sekjen Partai Bulan Bintang PBB Afriansyah Noor di acara Bimtek Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota PBB di Swiss-Belresidences, Jakarta, Kamis (28/9). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor mengingatkan kepada seluruh legislator tingkat DPRD Provinsi, maupun Kabupaten dan kota untuk maksimal memenangkan Pemilu 2024. Keseriusan legislator menjadi salah satu kunci pemenangan.

"Bekerjalah maksimal di tahun politik baik untuk partai maupun mengabdi kepada masyarakat," kata Afriansyah Noor di acara Bimtek Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota PBB di Swiss-Belresidences, Jakarta, Kamis (28/9).

Baca juga : Sekjen Gerindra: Pertemuan Prabowo-Mega Tinggal Nunggu Waktu

Afriansyah berharap, para kader dan legislator PBB membangun kebersamaan sebaik mungkin. Cara ini, dianggap efektif membangun kembali kepercayaan masyarakat dalam meraih kursi dewan lebih banyak.

Diyakininya, target partai masuk ke Senayan dan menang Pilpres 2024 dapat dicapai dengan. Kerja sama dan kerja keras.

Baca juga : Giring: Saya Yang Minta Kaesang Jadi Ketum PSI

Selain itu, tegas Wakil Menteri Ketenagakerjaan ini, para kader harus tau bagaimana mencintai dan memiliki partai. Dia juga meminta tidak hanya menggunakan PBB sebagai kendaraan politik juga sebagai sarana kebaikan.

"Mengutip Hadist Riwayat Ahmad, khoirunnas anfauhum linnas. Artinya, sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang dapat memberikan manfaat kepada manusia lainnya," ucapnya.

Baca juga : Gelar PKM, Universitas Pancasila Beri Pelatihan UMKM di Pulau Pramuka

"Bangun kebersamaan di PBB, cintai partai ini. Saya yakin dan keyakinan teman-teman legislator, PBB berhasil tembus empat persen di Pemilu 2024," tambahnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.