Dark/Light Mode

Mantap, Fajar/Rian Juara Korea Open 2019

Minggu, 29 September 2019 12:13 WIB
Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto : istimewa)
Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih di ajang Korea Open 2019. Ganda putra andalan Indonesia itu meraih gelar juara turnamen bulu tangkis Korea Open 2019 usai mengalahkan pasangan Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Pada laga final yang berlangsung di Incheon Ariport Skydome, Fajar/Rian sukses mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda  dengan skor 21-16, 21-17, pada Minggu (29/9).

Baca juga : Mantap, Medvedev Juara St Petersburg Open

Dalam turnamen Korea Terbuka 2019, Kamura/Sonoda menempati unggulan keempat. Pasangan Indonesia tersebut menjadi unggulan keenam. Meskipun di atas kertas sedikit di bawah Kamura/Sonoda, Fajar/Rian tampil percaya diri pada partai puncak kali ini.

 Fajar/Rian mampu mendikte jalannya permainan sehingga membuat Kamura/Sonoda kerepotan. Alhasil, mereka bisa memimpin perolehan poin. 

Baca juga : Gebuk Senior, The Minions Juara China Open

Bagi Fajar/Rian, ini adalah kali kelima mereka menang atas Kamura/Sonoda dari total 10 pertemuan di berbagai ajang.

Terakhir, kedua pasangan itu bertemu di turnamen China Open 2019, di mana Fajar/Rian mengalahkan Kamura/Sonoda dengan skor 23-21, 22-20. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.