Dark/Light Mode

Mantap, Medvedev Juara St Petersburg Open

Senin, 23 September 2019 05:34 WIB
Daniil Medvedev. (Foto : Istimewa)
Daniil Medvedev. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Prestasi petenis Rusia Daniil Medvedev makin kinclong di tahun ini. Gagal di US Open, dia menambah gelarnya usai menjuarai turnamen St Petersburg Open pada Minggu (22/9).

Baca juga : Kuras Keringat 4 Jam 52 Menit, Nadal Juara US Open

Dalam partai final turnamen ATP 250 yang digelar di St Petersburg, Rusia, Medvedev yang berstatus unggulan pertama sukses menundukkan unggulan keempat asal Kroasia Borna Coric 6-3, 6-1, untuk merebut gelar ketiganya tahun ini dan yang keenam sepanjang kariernya.

Baca juga : Mantap, Liverpool Juara Piala Super

Petenis berusia 23 tahun layak dianggap petenis yang bakal bersinar terus. Dia selalu masuk final di turnamen bergengsi yakni di Washington, Montreal, Cincinnati, dan US Open di New York. Prestasi itu membuatnya menjadi petenis Rusia pertama yang menjadi juara St Petersburg Open sejak Mikhail Youzhny 15 tahun lalu.

Baca juga : Mantap, Final Piala Super Dipimpin Wasit Perempuan

Jika dapat mempertahankan penampilan bagusnya akhir-akhir ini, Daniil Medvedev akan menjadi penantang utama pada turnamen penutup musim ATP Finals pada November mendatang di London, yang baru pertama dia ikuti. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.