Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Jelang Lawan Barito, Aji Termotivasi Cetak Gol

Rabu, 4 Oktober 2023 14:59 WIB
AJi Kusuma. (Foto : Persija)
AJi Kusuma. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah pecah telur mencetak gol, penyerang Persija, Aji Kusuma makin termotivasi menambah catatan golnya bersama Persija di pentas Liga 1.

Aji berhasil mencetak gol pertamanya saat Persija melawan Persis Solo pada pekan ke-14 Liga 1 2023/2024 (30/9/2023).

Baca juga : Usai Hattrick, DDS Makin Nafsu Cetak Gol

Gol tersebut merupakan gol penyeimbang yang membawa Macan Kemayoran terhindar dari kekalahan. Setelah sempat tertinggal 1-2, Persija akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Aji pada menit 80’.

Aji merasa memang sudah seharusnya dia membantu tim dengan cara mencetak gol. Pemain kelahiran Pekanbaru 24 tahun lalu itu pun ingin menjadikan gol pertamanya sebagai motivasi agar bisa memberikan banyak kontribusi untuk Macan Kemayoran.

Baca juga : BRI Liga 1, Bias Fokus Hadapi Barito Putera

“Memang sudah seharusnya saya membantu tim, salah satunya dengan mencetak gol. Gol kemarin pastinya akan saya jadikan motivasi untuk terus berkembang dan tentunya berkontribusi untuk Persija entah dengan mencetak gol ataupun assist,” kata Aji.

Kini Persija berada di posisi ke-9 dengan 19 poin dari 14 laga. Selanjutnya, skad Macan Kemayoran akan menghadapi Barito Putera pada Sabtu (7/10). 

Baca juga : Sato Absen Saat Persib Lawan Persebaya

“Sekarang yang penting saya bisa bantu tim untuk selalu dapat poin dan juga kembali ke jalur kemenangan. Setelah itu klasemen Persija insyaallah akan membaik,” ujar Aji.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.