Dark/Light Mode

Makin Tajam Di Real Madrid

Jude Bellingham Samai Rekor CR7

Senin, 9 Oktober 2023 07:00 WIB
Jude Bellingham. (Foto: Getty Images)
Jude Bellingham. (Foto: Getty Images)

 Sebelumnya 
Sementara itu, Luka Modric, yang dimainkan sebagai starter, setelah jarang diturunkan Ance­lotti, berperan dalam gol pem­buka ketika dia memberi umpan kepada Carvajal yang mem­beri assist kepada Bellingham.

Gelandang Inggris itu merang­sek ke kotak penalti dan me­lepaskan tendangan yang tidak bisa ditahan penjaga gawang Sergio Herrera pada menit kes­embilan. Osasuna hanya berhasil mendapatkan satu peluang apik, sebelum jeda, ketika Ante Budi­mir melepaskan tendangan keras yang masih melambung di atas mistar gawang.

Baca juga : Bikin Wajah Glowing, dr. Belle Clinic Hadirkan Laser Oral

Babak pertama berakhir deng­an Real Madrid unggul 1-0 atas Osasuna. Di babak kedua, Bellingham menggandakan keunggulan Real Madrid lewat golnya di menit 55 setelah me­mainkan one-two dengan Fede Valverde. “Dia berada dalam kondisi puncak dan membukti­kan kualitasnya. Saya harap dia bisa terus menunjukkan perfor­ma seperti ini. Jika iya, dia bisa membawa kami menjadi juara,” kata bek Real Madrid Dani Carvajal mengenai Bellingham.

Vinicius kemudian membuat Real Madrid unggul 3-0 ketika menerima umpan terobosan Val­verde, mengecoh Herrera dan menjebol gawang Osasuna pada menit 65. Lima menit kemudian, pemain Brasil itu memberi­kan assist kepada Joselu yang mencetak gol keempat Real Madrid ke gawang Osasuna.

Baca juga : Digdaya El Real Terancam Putus

Gol itu merupakan gol kelima Joselu dari enam laga La Liga. Joselu berpeluang mencetak gol keduanya dari titik penalti setelah David Garcia dianggap melakukan handball di kotak terlarang. Namun, tendangan penyerang itu berhasil ditahan Herrera. Skor 4-0 untuk ke­menangan Real Madrid atas Osasuna.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 9/10/2023 dengan judul Makin Tajam Di Real Madrid, Jude Bellingham Samai Rekor CR7

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.