Dark/Light Mode

Atletico Madrid Vs Real Madrid

Digdaya El Real Terancam Putus

Minggu, 24 September 2023 07:00 WIB
Vinicius Junior. (Foto: Getty Images)
Vinicius Junior. (Foto: Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kedigdayaan Real Madrid awal musim ini terancam terputus. Pasalnya, pemain bintang top El Real akan absen saat melawan Atletico Madrid pada pekan ke-6 La Liga 2023/2024 di Civitas Metropolitano, dini hari nanti.

Diketahui, pada Derbi Madrileno musim lalu, Atletico Madrid harus mengakui keheba­tan El Real di kandang sendiri setelah kalah 1-2.

Dua gol Real Madrid masing-masing dicetak Rodrygo menit 18 dan Federico Valverde menit 36. Sedangkan, satu gol Atletico Madrid dihasilkan lewat Mario Hermoso di menit 83.

Baca juga : Berkonsep Hybrid, CIMB Niaga Hadirkan Digital Branch Di PIK

Akan tetapi, Atletico berpe­luang membalas kekalahan itu musim ini. Madrid diperkirakan tampil pincang lantaran bakal tidak diperkuat sejumlah lain pilar.

Menurut laporan 𝘛𝘩𝘦 𝘔𝘢𝘳𝘤𝘢, kemarin, ada dua pemain an­dalan mereka akan absen di laga nanti akibat mengalami cedera.

Pemain pertama, Vinicius Junior. Pemain Timnas Brazil itu belum pulih dari cidera otot paha yang dideritanya saat menjalani sesi latihan.

Baca juga : Los Blancos Buru Kemenangan Ketiga

Kedua, Dani Carvajal juga akan melewatkan laga bergengsi itu setelah mengalami cedera otot pada Selasa (19/9), seh­ingga absen ketika Real Madrid mengalahkan Union Berlin 1-0 di Liga Champions.

Pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti mengatakan, masih ada kemungkinan bek asal Spanyol itu fit untuk Derby Madrid mendatang. Tapi, peluang itu pupus setelah hasil pemindaian yang dilakukan Kamis (21/9) diketahui.

Pria asal Italia itu meng­klaim, Dani Carvajal akan kembali untuk laga melawan Las Palmas, tiga hari setelah Derby Madrid.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.