Dark/Light Mode

Nggak Betah Di Amerika, Insigne Mau Balik Ke Lazio

Senin, 9 Oktober 2023 06:34 WIB
Lorenzo Insigne. (Foto : Ist)
Lorenzo Insigne. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lorenzo Insigne tampaknya sudah bosan bermain di Liga Utama Sepak Bola Amerika Serikat League (MLS) bersama Toronto FC.

Bahkan, ia sampai menawarkan diri ke Maurizio Sarri untuk direkrut dan bersedia dipotong gajinya demi bisa kembali merumput ke Italia bersama Lazio.

Baca juga : Cek Bantuan Air Bersih, Bey Machmudin Sidak Ke Babelan

Winger Timnas Italia itu pindah ke Toronto FC tahun lalu. Kariernya tidak berjalan mulus hingga sekarang karena kerap mengalami kesulitan untuk memberikan dampak positif bagi timnya.

Dia hanya menyumbang 4 gol serta empat assist dalam 19 penampilan di liga. Padahal, di awal karirnya di Negeri Paman Sam, Insigne langsung moncer dengan mencetak 6 gol dalam 11 pertandingan di MLS.

Baca juga : Sifa Dan Jasmine Naik Podium

Tapi segalanya berubah di musim 2023/2024. Performanya menurun drastis dan para penggemar sudah mulai lelah. Sang pemain bahkan sempat terlihat mengacungkan jari tengah ke para penggemar di tribun penonton karena sudah teramat kesal dengan lontaran kritik kepadanya.

Media Italia, Il Messaggero mengungkapkan, Insigne kini berniat pulang ke Italia. Dia juga dikabarkan telah menawarkan dirinya kepada Sarri, dan siap gajinya dipotong andai bisa mewujudkan transfer ke Ibu Kota Italia.

Baca juga : Malam Ini Lawan Persikabo, Serdadu Tridatu Siap Naik Kelas

Namun, kesediaan The Aquile menerima tawaran Insigne tergantung masa depan Pedro yang belakangan berpotensi pindah beberapa bulan ke depan setelah diminati Tenerife dan beberapa klub dari Arab Saudi.

Saat ini, selain pemain veteran asal Spanyol tersebut mereka masih memiliki Felipe Anderson dan Mattia Zaccagni di posisi winger dan juga Gustav Isaksen. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.