Dark/Light Mode

Liga Champions

El Real Masih Loyo

Rabu, 2 Oktober 2019 05:59 WIB
Para pemain Real Madrid. (Foto : Istimewa)
Para pemain Real Madrid. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid masih loyo di Liga Champions. Setelah dibantai PSG di laga perdana, Real cuma dapat satu poin di laga kedua alias main seri. Padahal lawannya sempat main dengan 10 pemain.

Real Madrid berbagi angka dengan Club Brugge dengan skor 2-2  dalam lanjutan pertandingan Grup A Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (2/10) dini hari WIB.

Baca juga : Juventus dan Atletico Madrid Kokoh di Grup D

Real Madrid gagal memanfaatkan peluang setelah kartu meraih diberikan kepada Ruud Vormer usai pelanggaran terhadap Vinicius Junior di dekat kotak penalti pada menit ke-84

Gol Real Madrid tercipta lewat aksi Sergio Ramos di menit ke-55 dan Casimero menit ke-85. Dari kubu Club Brugge, dua gol lahir dari pemain E Dennis pada menit ke-9 dan menit ke-39.

Baca juga : Man City Vs Dinamo Zagreb, Bukan Pilihan Utama Pep

Pelatih Zinedine Zidane mengakui dirinya kecewa pasukannya hanya mampu meraih hasil imbang, meski demikian ia cukup senang dengan cara timnya bereaksi setelah tertinggal dua gol.

"Ini adalah hasil yang buruk, namun reaksi saat tertinggal 0-2 cukup bagus. Pada akhirnya kami tidak boleh puas dengan satu poin. Ini merupakan malam untuk memenangi tiga poin. Namun saya suka cara kami bereaksi," ucap sang pelatih.

Baca juga : Real Madrid Vs Brugge, Misi Hitamkan Rapot

Real Madrid kini menghuni posisi juru kunci di klasemen Grup A. Di pertandingan ketiga Liga Champions 22 Oktober mendatang, Real akan melawat ke markas tim Turki Galatasaray, tim yang secara tradisional begitu kuat saat memainkan laga kandang.

Kemenangan akan memperbesar peluang Real untuk lolos fase grup sebagai tim peringkat kedua, namun kekalahan dapat membuat mereka semakin terpuruk di kompetisi Eropa itu. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.