Dark/Light Mode

KPSN Mengganggu PSSI Dalam Membersihkan Mafia Bola

Minggu, 6 Januari 2019 20:24 WIB
Ketua Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN), Suhendra Hadi Kuntono. ( Foto: Wuryanto/Rakyat Merdeka)
Ketua Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN), Suhendra Hadi Kuntono. ( Foto: Wuryanto/Rakyat Merdeka)

 Sebelumnya 
KPSN yang ingin bergerak melibatkan sebuah lembaga dan akan mengumpulkan member dan voter PSSI di sebuah hotel di Jakarta pada 9 Januari mendatang dijelaskan Suhendra, merupakan kegiatan biasa saja dan tidak ada yang istimewa.

 “Jadi kami bukan mengumpulkan tetapi lebih dari mendengar aspirasi dan keluhan member community masyakarat sepak bola yang menginginkan perubahan positif ke depan,” kata Suhendra.

Baca juga : Sri Mulyani Apresiasi Langkah Geo Dipa Membangun Masyarakat

KPSN, diakuinya tidak ada niat apa pun terkait kasus yang tengah bergulir saat ini. Bahkan tanpa ditanya komunitas sepak bola lebih paham layak tidaknya Edy Rahmayadi memimpin PSSI.

"Selama ini, KPSN sangat menghormati kepemimpinan Edi di PSSI. Saya yakin beliau orang yang taat azas. Dan secara pribadi saya mengajak Pak Edi menyelesaikan masalah ini secara bermartabat tanpa perlu mempermalukan satu dan lainnya,” tuturnya.

Baca juga : Keberpihakan Media Massa

Suhendra menambahkan, tidak ada niat KPSN selain berjuang untuk prestasi sepak bola menjadi lebih baik sesuai nawacita Presiden Joko Widodo. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.