Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Irfan Jaya Siap Hadapi Mantan Klubnya

Kamis, 19 Oktober 2023 18:38 WIB
Irfan Jaya. (Foto : ist)
Irfan Jaya. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Bali United, Irfan Jaya memastikan kesiapannya menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/10) sore.

Irfan Jaya suddah mempersiapkan diri menghadapi Persebaya dengan mengikuti seluruh instruksi pelatih Teco.

“Kami dari pemain sudah mempersiapkan di latihan mengikuti intruksi dan strategi dari tim pelatih. Kami tahu kualitas dari tim Persebaya, dan berharap agar besok sore bisa meraih 3 poin kemenangan,” ungkap Irfan  Jaya.

Baca juga : Jelang Lawan PSIS, Laskar Padjajaran Tanpa Dimas Derajat

Pasukan Serdadu Tridatu berada di peringkat ke-6 dengan meraih 24 poin dari 7 kemenangan, 5 kekalahan dan 3 hasil imbang sepanjang 15 pertandingan.

Sementara Persebaya berada di peringkat ke-8 dengan 22 poin dari 6 kemenangan, 4 hasil imbang dan 5 kekalahan.

Bali United pun masih memiliki 2 laga yang berpeluang menambah 6 poin tambahan untuk memperbaiki posisi di papan klasemen sebelum menutup putaran pertama.

Baca juga : Tyronne Sudah Gabung Bersama Skuad Persib

Laga besok sore akan menjadi ajang reuni bagi Irfan Jaya sebab tim lawan adalah mantan tim yang pernah dibelanya saat di Liga 2.

Kondisi fisik pun menjadi perhatian serius di laga besok dan Irfan Jaya pun menjelaskan.

“Kalau dari kondisi fisik, kami dari pemain sudah sangat siap untuk laga besok sore. Saya yakin pemain lain juga sudah sangat siap di laga besok. Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil positif di laga kandang besok sore,” jelas Irfan Jaya.  

Baca juga : Hanura Papua Usung Mantan Pesepakbola

Seperti yang diketahui, kompetisi Liga 1 musim ini menerapkan dua sistem kompetisi yaitu regular series dan championship series.

Regular series sendiri mempertemukan setiap kontestan sebanyak dua kali dalam format kandang dan tandang sementara championship series akan mempertemukan 4 tim teratas di papan klasemen setelah regular series selama 34 pekan berlangsung.

Bali United pun ingin meraih kemenangan dan menuntaskan regular series dengan menempati posisi empat besar untuk bersaing kembali di championship series meraih mahkota Liga 1 musim ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.