Dark/Light Mode

Posisi Pelatih Persija

Ivan Kolev Gantikan Teco

Minggu, 6 Januari 2019 21:10 WIB
Pelatih Sepak Bola asal Bulgaria, Ivan Kolev yang akan bergabung dengan Tim Persija. (Foto: Istimewa)
Pelatih Sepak Bola asal Bulgaria, Ivan Kolev yang akan bergabung dengan Tim Persija. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade mengklaim pihaknya telah sepakat dengan Ivan Kolev pada musim kompetisi 2019 ini.

Baca juga : Nafsu Bertahta, Persija Kian Ganas

Pelatih asal Bulgaria tersebut, kata Gede sudah menyepakati penawaran yang diberikan Persija, sehingga tinggal menunggu tanda tangan kontrak.“Dia sudah setuju dengan surat penawaran kami, dan kami memilih Kolev.

Baca juga : 38 Pemain Ikut Seleksi Timnas Indonesia U-22

Dia direncanakan datang ke Jakarta tanggal 12 atau 13 Januari, 2019” ujar Gede, Minggu (6/1). Kolev bukan sosok asing bagi persepakbolaan Indonesia. Selain menangani timnas senior, pria berusia 61 tahun ini juga pernah membesut Persija di Liga Indonesia musim 1999/00.

Baca juga : KPSN Mengganggu PSSI Dalam Membersihkan Mafia Bola

Terakhir Kolev berkarir di Indonesia ketika menangani PS TNI (sekarang PS TIRA) di musim 2017. Kolev didepak manajemen PS TNI, karena klub tersebut menduduki peringkat 15, sehingga harus berjuang lepas dari zona degradasi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.