Dark/Light Mode

Erick: Piala Dunia U-17 Tinggal Hitungan Hari, Ayo Kerahkan Kemampuan Terbaik

Rabu, 25 Oktober 2023 09:15 WIB
Ketua Umum PSSI Erick Thohir, terus memotivasi pemain timnas U-17 agar tampil dengan performa terbaik di Piala Dunia U-17, November mendatang. (Foto: dok. PSSI)
Ketua Umum PSSI Erick Thohir, terus memotivasi pemain timnas U-17 agar tampil dengan performa terbaik di Piala Dunia U-17, November mendatang. (Foto: dok. PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir terus memotivasi para pemain timnas U-17, untuk menampilkan performa terbaik di event akbar November mendatang. Saat ini, tim asuhan Bima Sakti baru saja pulang dari Jerman, setelah sekitar sebulan berlatih dan melakukan uji coba di sana.

Dalam kesempatan tersebut, Erick mengingatkan para pemain, agar segala ilmu dan pengalaman yang didapat dari negara yang merupakan salah satu kiblat sepak bola dunia, bisa menambah kemampuan pribadi dan meningkatkan permainan secara tim.

Baca juga : Malam Ini Lawan Brunei, Witan Cs Janji Terus Menyerang

"Persiapan sudah dilakukan. Segala ilmu yang didapat, baik untuk kemampuan individu atau permainan secara tim, nantinya dapat dipraktikkan saat Piala Dunia U-17 yang hanya tinggal hitungan hari," ujar Erick, Rabu (25/10/2023).

"Jangan terbebani bermain di kandang sendiri. Keluarkan semua kemampuan terbaik yang dimiliki. Berjuang terus. Siapa pun lawannya, jangan takut," imbuhnya.

Baca juga : Jelang Piala Dunia U-17, PLN Tinjau Langsung Kesiapan Kelistrikan JIS

Timnas Indonesia U-17 telah menuntaskan pemusatan latihan (TC) di Jerman dan kembali ke Tanah Air, Selasa (24/10/2023). Selama TC di Jerman sejak 18 September 2023, timnas U-17 telah menjalani tujuh kali laga uji coba. Uji coba selanjutnya, akan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober mendatang dengan Torpedo U-17, klub dari Rusia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.