Dark/Light Mode

Liga Europa

Arsenal Gilas Liege, Solskjaer di Ujung Tanduk

Jumat, 4 Oktober 2019 05:02 WIB
Selebrasi pemain Arsenal usai menang telak 4-0 atas Standrad Liege di Liga Europa, dini hari tadi WIB. (Foto : Istimewa)
Selebrasi pemain Arsenal usai menang telak 4-0 atas Standrad Liege di Liga Europa, dini hari tadi WIB. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arsenal kembali menunjukkan dominasinya di Liga Europa. Pasukan Unai Emery menghajar Standard Liege. MU pasrah berbagi poin usai main kaca mata.

Berlaga di laga Grup F Liga Europa, Arsenal meraih kemenangan keduanya mengalahkan Standard Liege di Stadion Emirates dengan skor 4-0 pada Jumat (4/10) dini hari tadi WIB.

Tampil dengan pemain lapis kedua, Arsenal masih terlalu digdaya atas Liege. Di babak pertama, The Gunners sudah mengunci tiga gol melalui Gabriel Martinelli menit ke-13 dan ke-16. Serta Joseph Willock pada menit ke-22.

Baca juga : MU Imbangi Arsenal, Solskjaer Masih Aman

Babak kedua, Arsenal tak mengendorkan serangan. Dani Ceballos  menempelkan namanya di papan skor pada menit ke-57 guna mengukuhkan kemenangan Arsenal 4-0.

Kemenangan ini membuat Arsenal mencatatkan penampilan sempurna dengan dua kali kemenangan tanpa satu kali pun kebobolan di Grup F.

Manchester United bertandang ke markas AZ Alkmaar di Stadion Cars Jeans untuk laga kedua Grup L Liga Europa. Sayang menampilkan beberapa pemain lapis kedua, MU hanya memperoleh skor imbang 0-0.

Baca juga : Man United Vs Arsenal, Ujian Berat Solskjaer

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer tak menurunkan Marcus Rashford, Harry Maguire, Scott McTominay dan Jesse Lingard. Solskjaer lebih memilih lapis kedua seperti Mason Greenwood, Angel Gomez, Daniel James dan Brandon Williams.

Hasil imbang ini bakal semakin memberi tekanan Solskjaer di tengah kritik tajam karena jebloknya prestasi Setan Merah , terutama di Liga Inggris. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.