Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Persija Vs PSM Makassar, Macan Kemayoran Harus Bangkit

Jumat, 3 November 2023 05:43 WIB
Para pemain Persija di pentas BRI Liga 1. (Foto : ist)
Para pemain Persija di pentas BRI Liga 1. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Jumat (3/11) kick off pukul 19.00 WIB, Persija akan bertamu melawan PSM pada laga perdana paruh musim kedua Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare.

Usai keok melawan PSIS degan skor 1-2, Peatih Thomas Doll mengatakan telah mengevaluasi kinerja anak didiknya. Salah satu fokusnya soal fisik.

“Kami lebih fokus dalam pemulihan fisik karena jeda yang cukup pendek antara laga terakhir dan laga besok (hari ini). Kami pun telah mengevaluasi kinerja tim setelah melawan PSIS,” ujar Thomas dalam konferensi pers jelang laga.

Baca juga : Malam Ini, Pesut Etam Diuji Macan Putih

Pelatih asal Jerman itu berharap Muhammad Ferarri dkk. memberikan performa yang lebih baik agar bisa meranjak ke posisi atas klasemen.

“Saya harap besok (hari ini) kami bisa memberikan reaksi yang bagus setelah mengalami kekalahan pekan lalu. Menurut saya untuk mengubah situasi kami yang sekarang tergantung dari kami sendiri,” kata Thomas.

Sementara gelandang Persija, Hanif Sjahbandi berharap bisa meraih kemenangan.

Baca juga : Plate Merasa Jadi Keranjang Sampah

Hanif dan kolega bertekad untuk memutus tren negatif yang saat ini sedang dialami Macan Kemayoran.

Persija dapat dikatakan mengalami setengah musim yang kurang baik. Tim Ibu Kota hanya menang empat kali, imbang delapan kali, dan menelan lima kekalahan. Hingga pekan ke-17 Persija terdampar di posisi ke-13 dengan torehan 20 poin.

“Semoga kami bisa memberikan permainan yang lebih baik dari sebelumnya. Saya harap, saya sendiri dan teman-teman bisa bekerja lebih keras lagi,” tutur Hanif.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.