Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Persija Loyo, Maman Butuh Suntikan Semangat Jakmania

Jumat, 27 Oktober 2023 15:40 WIB
Pemain senior Maman Abdurahman. (Foto : Ist)
Pemain senior Maman Abdurahman. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek senior Persija, Maman Abdurahman berharap Jakmania tetap menyemangati para pemain Persija di tengah loyonya prestasi Persija di pentas BRI Liga 1.

Sebagai pemain, Maman merasa kecewa karena tren negatif Persija Jakarta saat ini. Seluruh elemen di Persija pun merasakan kesedihan yang sama.

Baca juga : Sore Ini, Persik Ditantang Persebaya Surabaya

“Sebagai pemain saya pun kecewa karena kami belum menang dalam enam laga kandang terakhir. Tapi saya percaya teman-teman sudah melakukan yang terbaik dalam latihan," jelas Maman dalam pertemuan dengan the Jakmania di Nirwana Park, Bojongsari, Rabu (25/10/2023) malam.

Forum tersebut dihadiri jajaran manajemen Macan Kemayoran yang dikomandoi Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto, serta tim pelatih, ofisial, dan seluruh pemain.

Baca juga : Lawan PSS Sleman, Maung Bandung Pede Menang Di Kandang

"Kami semua sudah melakukan apa pun itu dalam latihan dan pertandingan. Tapi hasilnya belum berujung positif dan belum bisa menyenangkan Jakmania,” kata Maman.

Maman yakin ia dan rekan-rekannya bisa melewati masa sulit setelah 4 laga tidak meraih kemenangan di pentas BRI Liga 1.

Baca juga : Persija Kendor, Beban Berat Ditanggung Thomas Doll

“Kami semua tentu bertekad meraih kemenangan di setiap pertandingan. Tetap dukung saya dan teman-teman yang ada di sini. Kami tim besar dan saya yakin bisa melewati masa-masa sulit,” tuturnya melanjutkan.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.