Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Sore Ini RANS Vs PSM Makassar, Demi Posisi Terhormat

Senin, 30 Oktober 2023 11:34 WIB
Para pemain RANS Nusantara di pentas BRI Liga 1. (Foto : LIB)
Para pemain RANS Nusantara di pentas BRI Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Senin (30/10) kick off pukul 15.00 WIB, RANS Nusantara FC akan memainkan laga kandang terakhir putaran pertama BRI Liga 1 2023/24 pada Senin (30/10) sore. Lawannya, PSM Makassar.

Pasukan Eduardo Almeida mematok target tiga dengan semangat tinggi menyusul kemenangan dua kali secera beruntun di laga terakhir.

RANS Nusantara menekuk PSIS Semarang dengan skor 2-1 pada 6 Oktober 2023.

Baca juga : Borneo FC Vs Dewa United, Pesut Etam Waspada Para Dewa

Sementara pada pekan ke-16 BRI Liga 1, RANS Nusantara menang dengan skor tipis 2-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10).

Pelatih RANS Nusantara, Eduardo Almeida mengatakan di awal musim dia akan mematok target tetap bertahan di pentas BRI Liga 1. Namun saat ini kondisinya jauh lebih baik dari yang diharapkan.

"Sekarang kami berada di posisi klasemen yang bagus, dan kami akan melakukan hal yang sama dari awal sampai akhir, lalu fokus pertandingan ke pertandingan untuk mengumpulkan maksimal poin, dan kemudian di akhir kita akan melihat posisi kami berada," ujar pelatih RANS Nusantara, Eduardo Almeida.

Baca juga : Malam Ini, Makan Konate Pede Menang Lawan Persikabo

Menurut Almeida, saat ini mental anak asuhnya meraih kemenangan demi kemenangan sangaat tinggi.  

"Mentalitas dan team work kami selalu sama, di mana pun posisi kami berada, kami bekerja setiap hari menunjukkan yang terbaik dan mencoba mendapatkan tiga poin di setiap laga dan mencoba menghasilkan tiga poin lagi dan menunjukkan yang terbaik, dan tetap tampil bagus sampai akhir musim," tambahnya.

Menghadapi PSM Makassar, arsitek asal Portugal itu menjelaskan tidak akan mudah. Eduardo Almeida menyebut sang calon lawan adalah tim tangguh yang dihuni sederet pemain mumpuni.

Baca juga : Sore Ini, Persik Ditantang Persebaya Surabaya

"Kami mempersiapkan apapun melawan tim bagus, tim yang sangat teroganisir, yang memiliki best season. Kami tahu ini pertandingan sulit, dan tentunya kami mempersiapkan segalanya dan menunjukkan yang terbaik dan mencoba mendapat tiga poin seperti match-match lainnya," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.