Dark/Light Mode

Liga Inggris

Gebuk Everton, Man City Tempel Liverpool

Minggu, 29 September 2019 05:30 WIB
Para pemain Man City usai meraih kemenangan atas Everton. (Foto : twitter@ManCity)
Para pemain Man City usai meraih kemenangan atas Everton. (Foto : twitter@ManCity)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perlahan tapi pasti, klub Manchester City terus menempel Liverpool di Liga Premier. Sementara Tottenham Hotspur ikut mendekat.

Pekan ketujuh Liga Inggris, Man City berhasil meraih kemenangan atas Everton dengan skor 3-1 di Goodison Park, Minggu (29/9) dini hari WIB. Hasil itu menjaga jarak ketertinggalan tetap lima poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Baca juga : Isu Pemecatan, Solskjaer Dibela Legenda MU

"Kami sedikit kesulitan pada babak pertama, pada babak kedua kami memperlihatkan kualitas yang lebih baik. Setelah hasil Liverpool, penting bagi kami untuk mengurangi jarak tetap lima poin," ujar pelaih Man City, Pep Guardiola.

Selanjutnya Guardiola akan menampingi City menjamu Dinamo Zagreb di Etihad dalam laga penyisihan Grup C Liga Champions pada tengah pekan mendatang.

Baca juga : Milton Keynes Vs Liverpool, Sektor Sayap Bikin Cemas

Sementara itu, manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengungkapkan kebanggaannya atas keberhasilan timnya memenangi laga meski harus menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain melawan Southampton di London, Sabtu.

Gol Tottenham Spur ditentukan oleh gol Tanguy NDombele dsn Harry Kane. Di pihak Southampton, gol dicetak Danny Ings. Spurs kehilangan pemain Serge Aurier namun tetap menang. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.