Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Arsenal Vs Man United, Greenwood Jadi Andalan

Minggu, 29 September 2019 08:46 WIB
Mason Greenwood (kiri). (Foto : istimewa)
Mason Greenwood (kiri). (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berencana menurunkan pemain termudanya, Mason Greenwood pada pekan ketujuh Liga Inggris melawan Arsenal di Old Traffird, Selasa (1/10) dini hari WIB. Pemain berusia 17 tahun tersebut akan diplot menggantikan posisi Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Seperti dilaporkan situs BBC, kemarin, keputusan ini terpaksa diambil pria asal Norwegia itu lantaran tak mau mengambil risiko dari opsi menurunkan Rashford dan Martial.

Baca juga : Gebuk Everton, Man City Tempel Liverpool

Menurutnya, Rashford dan Martial masih perlu waktu untuk istirahat meski sudah dinyatakan pulih dari cedera. “Aku tak mau memaksa mereka bermain karena potensi bahayanya akan sangat besar. Jadi, Greenwood alternatif terakhir untuk diturunkan. Apalagi dia telah membuktikan sangat berbahaya, terutama jika mendapatkan bola di kotak penalti lawan,” kata Solskjaer dikutip dari laman resmi klub, kemarin.

Eks punggawa Setan Merah itu optimis, Greenwood akan memberi perubahan besar bagi timnya meski tidak akan didampingi seniornya Paul Pogba. Sebab, pemain timnas Prancis itu juga tidak akan tampil usai mengalami cedera pegelangan kaki, saat tampil melawan Rochdale di ajang Piala Liga Inggris tengah pekan lalu.

Baca juga : Isu Pemecatan, Solskjaer Dibela Legenda MU

“Kondisi kami sekarang memang sedang sulit. Tapi saya percaya dengan kemampuan Greenwood. Dia pemain berbakat,” ujarnya.

Perlu diketahui, penampilan Greenwood dalam dua laga terakhir menjadi starter memang cukup mumpuni. Dia bahkan mampu mencetak gol saat tampil melawan FC Astana (Liga Europa) dan Rochdale (Piala Liga Inggris). Torehan itu pun berpotensi kembali bertambah jika ia tampil sejak menit awal melawan Arsenal. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.