Dark/Light Mode

Allegri Ungkap Kunci Kemenangan Juventus Atas Fiorentina

Senin, 6 November 2023 10:41 WIB
Para pemain Juventus di pentas Liga Italia. (Foto : Ist)
Para pemain Juventus di pentas Liga Italia. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan, kuatnya pertahanan pemain belakang menjadi kunci kemenangan atas Fiorentina pada pekan ke-11 Serie A Liga Italia 2023/2024. 

Pertandingan digelar di Stadio Artemio Franchi, Senin (06/11/2023) dini hari WIB berakhir dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol di laga ini diciptakan oleh Fabio Miretti pada babak pertama, tepatnya menit ke-10.

Baca juga : Di Rakernas, Ketum LDII Soroti Kesinambungan Solusi Masalah Bangsa

“Fiorentina selalu sulit untuk dilawan, saat mereka menyerang, mereka bergerak, namun para pemain menampilkan performa yang luar biasa, terutama menjaga pertahanan sendiri,” ujar Massimiliano Allegri kepada DAZN.

“Fiorentina memainkan permainan yang sangat bagus dan kami hanya bisa memberikan pujian kepada mereka. Kami bertahan dengan sangat baik di dalam kotak penalti,” sambungnya.

Juventus kini meraih empat kemenangan secara beruntun. Sebelumnya, tim asuhan Massimiliano Allegri meraih tiga kemenangan beruntun atas Torino (2-0), AC Milan (1-0), dan Verona (1-0).

Baca juga : Gaji Dan Tunjangan Mentan Amran Bakal Diberikan Ke Yatim Piatu

Rangkaian kemenangan beruntun itu pun membuat Juventus terus menempel Inter Milan dalam persaingan papan atas klasemen sementara Liga Italia 2023/2024.

Juventus kini menempati peringkat kedua klasemen dengan 26 poin, berjarak dua poin dari Inter yang bertengger di posisi puncak klasemen.

Dengan kemenangan ini, Si Nyonya Tua memantapkan diri di peringkat kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia 2023/2024 dengan raihan 26 angka.

Baca juga : Dongkrak Nilai Tambah Produksi, Kementan Genjot Petani Milenial Di Pasuruan

Sementara itu Fiorentina alias La Viola ada di peringkat delapan. Mereka mengemas 17 poin dari 11 laga.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.