Dark/Light Mode

Piala Dunia U-17

Sudah Persiapan 4 Bulan, Bawa Pemain Klub Eropa, Maroko Pede Berjaya

Rabu, 8 November 2023 08:03 WIB
Timnas Maroko pede berjaya di Piala Dunia U-17 Indonesia. (Foto: dok. PSSI)
Timnas Maroko pede berjaya di Piala Dunia U-17 Indonesia. (Foto: dok. PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maroko terus mematangkan persiapan di Piala Dunia U-17 2023. Selasa (7/11/2023) kemarin, mereka menggeber latihan di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Selasa (7/11/2023). Persiapan bertemu Panama dalam laga pertama Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (10/11/2023).

"Kami sudah memulainya empat bulan lalu, jadi kami saat ini berada di langkah terakhir. Kami sedang mempersiapkan detil kecil untuk game ini," kata Pelatih Maroko Said Chiba.

Baca juga : Timnas Uzbekistan, Spanyol, Kanada, Dan Mali Mendarat Di Indonesia

Maroko datang ke Indonesia, dengan membawa beberapa pemain yang membela klub Eropa. Sebut saja Adam Boufandar (Juventus), Naoufel El Hannach (PSG), Anas Alaoui (Eintracht Frankfurt), hingga Amine Ezzarhouni (Lille).

Nama-nama itu tentu saja sudah terbiasa dengan situasi kompetitif Eropa. Mereka pun bakal menjadi andalan Maroko, untuk bertarung meraih gelar juara.

Baca juga : Piala Dunia U-17, Chemistry Skuad Garuda Muda Makin Joss

"Kami berharap, akan siap dalam tiga hari. Target kami, mendapatkan tiga poin ini agar memiliki lebih banyak peluang untuk melewati fase berikutnya," ucap Said Chiba.

Maroko sudah berpengalaman di Piala Dunia U-17, karena pernah tampil dalam lima edisi sebelumnya. Prestasi terbaik mereka: tembus babak 16 besar. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.