Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Pesut Etam Cuma Andalkan Cadenazzi

Kamis, 16 November 2023 11:39 WIB
Felipe Cadenazzi. (Foto : BorneoFC)
Felipe Cadenazzi. (Foto : BorneoFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tanpa Matheus Pato, Borneo FC kini sangat mengandalkan Felipe Cadenazzi di lini depan mengarungi ketatnya BRI Liga 1 musim kompetisi 2023/2024.

Sejauh ini, Cadenazzi sudah membuktikan tajinya. Lima gol dalam dua pertandingan terakhir, seolah menjadi pembuktian di Borneo FC.

Baca juga : Meksiko Vs Venezuela, El Tri Andalkan Gael Alvarez

Tiga gol ke gawang Persik serta brace saat bertemu Bali United, membuat Cadenazzi kini sudah mengemas enam gol bersama Pesut Etam. Tak ayal hal itu membuat manajer tim Dandri Dauri sangat senang dan puas.

Menurut Dandri, Cadenazzi memang seorang bomber tajam. Namun ia seolah tak menemukan apa yang harusnya ia perlihatkan pada suporter Borneo FC.

Baca juga : Masuk 3 Besar, PSIS Jangan Terlena Ya!

“Suporter seolah tak bisa move on dari Matheus Pato selama ini. Beban itu juga ada pada diri Cadenazzi di awal ia bergabung. Tapi sekarang ia sudah menemukan performa bagus dalam tim. Kami sih berharap ia terus bermain bagus dan memberikan banyak gol pada Borneo FC,” ujar Dandri.

Dikatakannya lagi, saat ini Cadenazzi menjadi satu-satunya striker dalam skuad. Ini setelah Nur Hadianto masih menjalani perawatan setelah ia mengalami cedera saat bertemu Persik. Itulah sebabnya Dandri berharap support terus diberikan kepada Cadenazzi, meski ia tak bermain seperti yang diharapkan.

Baca juga : Golkar Kota Tangerang Andalkan Caleg U-40

Kejadian saat Nur Hadianto mendapat “boo” dari suporter, diharapkan Dandri tak terjadi lagi saat Pesut Etam bermain di kandang. Sebab dukungan positif akan meningkatkan kepercayaan diri pemain di lapangan.

“Cadenazzi sudah memperlihatkan hal tersebut. Saat ia tak bermain sesuai keinginan suporter, dukungan terus diberikan dengan baik. Hasilnya, kita semua bisa melihat bagaimana Cadenazzi sekarang. Dan saya mewakili seluruh tim ingin hal serupa diberikan kepada semua pemain saat berlaga,” tegasnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.