Dark/Light Mode

Spanyol Vs Georgia

Si Matador Nyeruduk

Minggu, 19 November 2023 07:00 WIB
Luis de la Fuente. (Foto: Net)
Luis de la Fuente. (Foto: Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Spanyol akan menjamu Georgia pada matchday terakhir Kualifikasi Euro 2024 Grup A di Estadio Jose Zorrilla, dini hari nanti. La Furia Roja - julukan Timnas Spanyol, diprediksi mudah menyeruduk Georgia dan lolos ke putaran final sebagai juara grup.

Pada pertandingan sebelum­nya, Spanyol berhasil meraih kemenangan atas Siprus dengan skor 3-1.

Baca juga : Spanyol vs Uzbekistan, Matador Muda Janji Tetap Galak

Dalam laga itu, Tim Matador - julukan untuk Tim Spanyol, mampu unggul tiga gol di babak pertama yang ditorehkan Lamine Yamal (5’), Mikel Oyarzabal (22’) dan Joselu (28’).

Meski sudah unggul tiga gol, Spanyol tidak menurunkan in­tensitas penyerangan. Terlalu asik menyerang, Tim Matador malah kecolongan satu gol di menit ke 75 ditorehkan Kostas Pileas.

Baca juga : Sah, Vinicius Bertahan Hingga 2027 Di Real Madrid

Di pertandingan sebelumnya, Georgia harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang 2-2 atas Skotlandia. Dalam laga laga itu, Georgia unggul lebih dahulu lewat torehan Khvicha Kvaratskhelia (15’).

Namun, di menit ke 46, Georgia harus disamakan skor melalui aksi Scott McTominay. Di menit ke-57, Georgia sempat unggul kem­bali setelah Khvicha Kvaratskhelia mencetak gol kedua.

Baca juga : Ditahan Sevilla, Real Madrid Tetap Teratas

Akan tetapi di menit 90+3, Skotlandia kembali menyama­kan skor lewat gol yang dicetak Lawrence Shankland.

Kendati dari kekuatan tidak seimbang, duel Spanyol vs Georgia diprediksi tetap akan berjalan alot.Dilihat kualitas pemain, skuad asuhan Luis De La Fuente lebih diunggulkan. Selain itu juga, mereka akan bermain di hadapan penggemarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.