Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Striker Privat Mbarga Masih Belum Fit

Minggu, 19 November 2023 11:42 WIB
Privat Mbarga. (Foto : ist)
Privat Mbarga. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bali Uniited bersiap menghadapi Madura United pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24, Kamis (23/11). Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra menyebut Privat Mbarga masih belum bisa bermain.

Cugurra masih terus memantau perkembangan Privat Mbarga. Teco, sapaannya, akan memantau pemain asingnya itu dalam beberapa hari ke depan.

Baca juga : Almeida Siap Gacor Bersama Macan Kemayoran

“Saat ini Privat cedera dan masih dalam pemantauan tim medis untuk melihat kondisi terbarunya di latihan," jelas Teco soal striker andalannya.

"Masih harus melihat kondisinya terlebih dahulu dari waktu dia kembali latihan di lapangan untuk memastikan bisa bermain atau tidak melawan Madura United,” tambahnya.

Baca juga : Masalah Honorer Belum Kelar

Sebelumnya, pemain bernomor punggung 37 harus ditarik lebih cepat dari lapangan saat tim berjuluk Serdadu Tridatu bersua Borneo FC Samarinda pada pekan ke-19, Minggu (12/11) kemarin.

Pemain berposisi penyerang sayap itu hanya bermain selama 22 menit karena terlihat berbaring di pinggir lapangan dan meminta tim medis menghampirinya untuk melihat kondisinya di dalam lapangan.

Baca juga : Bantai Persikabo 4-0, Ini Baru Macan Kemayoran

Usai diperiksa oleh dokter tim dan fisioterapis, Privat harus ditarik keluar dan digantikan oleh Yabes Roni.

Sejauh ini bersama Bali United, Privat Mbarga telah bermain sebanyak 19 kali main dengan rincian mencetak 4 gol dan 2 assist.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.