Dark/Light Mode

Laga Persahabatan

Dimbangi Lapis Kedua Argentina, Jerman Belum Ajeg

Kamis, 10 Oktober 2019 05:37 WIB
Para pemain Jerman belum meyakinkan menyusul hasil imbang lawan tim lapis kedua Argentina. (Foto : Istimewa)
Para pemain Jerman belum meyakinkan menyusul hasil imbang lawan tim lapis kedua Argentina. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Langkah Jerman menuju Piala Dunia masih belum meyakinkan. Buktinya, menghadapi tim lapis kedua Argentina pada laga persahabatan, Tim Panser hanya bisa bermain imbang.

Tim nasional Jerman ditahan imbang Argentina dengan skor 2-2 dalam laga persahabatan di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Kamis (10/10) dini hari WIB.

Baca juga : Jerman Vs Argentina, Panser Manasin Mesin

 Argentina tiba di Jerman mengandalkan lapis kedua menyusul absennya beberapa bintang seperti Lionel Messi yang masih dihukum serta nama mentereng lain seperti Angel Di Maria dan Sergio Aguero.

Jerman memang tampil prima di awal lewat keunggulan dua dua gol dari Serge Gnabry dan Kai Havertz. Namun  lima menit jelang bubaran  Lucas Ocampos mengubah skor setelah sebelumnya Lucas Alario juga mencetak gol balasan.

Baca juga : Dorong Petani ke Industri Pangan, Kementan Bentuk SP3T

Hasil imbang cukup menimbulkan rasa percaya diri bagi Argentina yang masih akan menjalani satu laga persahabatan lain menghadapi Ekuador pada Minggu (13/10).

Sebaliknya bagi tim besutan Joachim Loew laga itu dinilai meragukan. Jerman masih akan bertanding jelang melakoni lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2020 bertandang ke Estonia pada Senin (14/10) dini hari WIB. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.