Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Persita Vs RANS Nusantara, Pendekar Cisadane Buru 3 Poin

Kamis, 23 November 2023 11:03 WIB
Pelatih Divaldo Alves. (Foto : LIB)
Pelatih Divaldo Alves. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai kalah telak 4-0 di aga terakhir lawan PSIS Semarang, malam ini, Kamis (23/11) Persita Tangerang bersiap memburu poin penuh saat menjamu RANS Nusantara FC pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Indomilk Arena.

Pelatih Persita, Divaldo Alves berharap hasil buruk dalam dua laga terakhir, imbang 2-2 melawan Persik Kediri dan kalah telak 4-0 dari PSIS Semarang pada pekan sebelumnya menjadi momentum anak asuhnya bangkit.

Dengan jeda internasional dan persiapan yang cukup panjang, Divaldo berharap kerja keras para pemainnya di setiap sesi latihan bisa membuahkan hasil positif.

Baca juga : Piala Asia 2023, Panitia Mau Sumbangkan Pendapatan Tiket Buat Palestina

"Para pemain sudah berlatih secara maksimal dalam dua minggu terakhir. Kami terus mengasah teknik dan fisik dalam setiap sesi latihan, berharap besok kami akan meraih hasil positif," ujar Divaldo Alves.

"Melawan RANS tidak akan mudah, begitu juga dengan menghadapi tim lain. Karena semua terlihat dalam posisi di klasemen saat ini, semuanya sangat berdekatan. Jika meraih dua atau tiga kemenangan akan langsung naik, begitu juga saat kalah secara beruntun," lanjutnya.

Kemenangan akan menjaga asa Persita untuk terus memperbaiki posisi di klasemen. Dan Divaldo yakin mental dan semangat para pemain bisa dituangkan dalam hari pertandingan.

Baca juga : Macan Putih Lepas Gunawan Dwi Cahyo

"Saya tahu pemain yang kita punya selalu tampil spartan dan mereka fight untuk meraih hasil positif. Karena besok punya mereka untuk bertarung selama 90 menit demi meraih hasil positif," lanjut sosok asal Portugal ini.

Senada dengan sang pelatih, kapten tim Muhammad Toha sangat antusias dalam menghadapi laga melawan RANS pekan ini. 

"Kita sependapat dengan yang Coach sampaikan, dalam minggu ini semua pemain antusias dan semangat untuk berlatih lebih maksimal dan menjalani apa yang Coach inginkan," ujar Toha.

Baca juga : Pesut Etam Cuma Andalkan Cadenazzi

Pada pertemuan pertama di Stadion Maguwoharjo, Persita sukses meraih kemenangan tipis 1-0. Begitu juga dengan rekor pertemuan pada musim 2022/23 lalu, Pendekar Cisadane sukses meraih dua kemenangan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.