Dark/Light Mode

Pernah Rayu Hijrah Ke AC Milan, Maldini Kagumi Lonel Messi

Kamis, 23 November 2023 13:40 WIB
Lionel Messi. (Foto: Ist)
Lionel Messi. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Diam-diam, mantan direktur AC Milan, Paolo Maldini kesengsem mendatangkan Lionel Messi ke San Siro. Sayang asa itu tak terwujud.

Keinginan legenda sepak bola Italia itu diutarakan saat berbincang dengan aktor Giacomo Poretti di acara PoretCast. Maldini mengaku selama 10 hari merayu Messi yang saat itu meninggalkan Barcelona.

Baca juga : Zidane Ngaku Kagumi Lionel Messi

“Selama 10 hari kami mencoba mendatangkan Messi ke Milan, tapi kemudian kami menyadari itu tidak mungkin,” ungkap Maldini seperti dikutip Football Italia, Kamis (23/11).

“Sekarang sudah terlambat, tapi pemain seperti Messi adalah tontonan yang bisa disaksikan siapa pun. Ketika saya membaca bahwa dia mungkin akan pergi ke Inter, saya menjadi takut,” katanya.

Baca juga : DPR Harap Ketua MK Baru Dapat Jadi Benteng Konstitusi

Lionel Messi berstatus bebas transfer ketika kontraknya dengan Barcelona berakhir pada musim panas 2021.

Setelah beberapa pekan penuh ketidakpastian dan tawaran yang datang dari berbagai pihak, Messi akhirnya menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain pada Agustus 2021.

Baca juga : Pemerintah Selesaikan Revitalisasi Pasar Pon Trenggalek

Pengalaman itu hanya bertahan dua tahun dan pemain internasional Argentina itu kini pindah ke Inter Miami di MLS.

Maldini juga ditanya tentang perburuan Scudetto saat ini menjelang pertarungan Inter Milan vs Juventus di puncak klasemen pada Ahad nanti. “Inter telah memenanginya,” jawab Maldini.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.