Dark/Light Mode

Pendatang Baru Di MotoGP 2024

Waspada Titisan Baby Alien

Rabu, 6 Desember 2023 07:00 WIB
Pedro Acosta. (Europa Press)
Pedro Acosta. (Europa Press)

 Sebelumnya 
Lorenzo melanjutkan, pem­balap seperti Acosta hanya akan lahir setiap 10 tahun sekali. Apalagi, sejak awal mentas di balap motor di kelas grand prix, Acosta telah disebut-sebut men­jadi titisan Marc Marquez.

“Dia benar-benar memiliki semuanya. Dia memiliki tal­enta, disiplin, bekerja keras, mau mendorong dirinya sendiri. Dia memiliki semuanya,” ujar Lorenzo memuji Acosta.

Baca juga : Penanganan Kasus Emas Jalan Di Tempat, KPK Disarankan Ambil Alih

Acosta telah memenangi 16 balapan grand prix. Tiga keme­nangan di antaranya bahkan ter­jadi di empat balapan pertama. Sementara musim lalu Acosta mencetak tujuh kemenangan di kelas Moto2.

Menyikapi pujian itu, Acosta memilih merendah. Kendati dia tetap menyimpan ambisi besar dalam dirinya. “Saya harap tidak terlalu banyak,” canda Acosta saat ditanya berapa musim yang dibutuhkan untuk memperebut­kan gelar juara MotoGP.

Baca juga : Pertamina Eco Run 2023 Sediakan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Pada akhirnya, sambung Acosta, dia tidak akan membi­carakan tentang kejuaraan. Dia memilih berbicara tentang mo­tor. Menurutnya, timnya akan sangat kompetitif.

“Motornya, Anda tidak bisa membayangkan berapa banyak orang yang mengerjakannya. Motor ini akan menjadi sangat cepat dalam waktu dekat,” kata Acosta percaya diri.

Baca juga : Jokowi Dirangkul Biden

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 6/12/2023 dengan judul Pendatang Baru Di MotoGP 2024, Waspada Titisan Baby Alien

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.