Dark/Light Mode

Siap-siap, Barcelona Mau Lepas Lewandowski Nih...

Kamis, 7 Desember 2023 05:16 WIB
Robert Lewandowski. (Foto : Ist)
Robert Lewandowski. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masa depan Robert Lewandowski di Barcelona segera berakhir. Tim Catalan itu dilaporkan berencana menjual sang pemain Januari 2014, meski kontraknya berlaku hingga tiga tahun lagi.

Rencana penjualan pemain Polandia itu tak lepas butuknya performa sang pemain. Padahal, Lewandowski sempat langsung sabet titel La Liga dan top skor Liga Spanyol di musim pertamanya bersama Barca.

Baca juga : Macan Putih Lepas Gunawan Dwi Cahyo

Tapi, di musim 2023/2024, keran gol Robert Lewandowski sedikit terhambat. Pemain yang dibeli dari Bayern Munich pada musim panas 2022 seharga 45 juta Euro, atau setara Rp 752 miliar ini baru bikin tujuh gol dari 13 laga di La Liga dan satu gol dari empat penampilan di Liga Champions.

Lewandowski juga beberapa kali bak mengkritik gaya permainan timnya. Di awal musim ini, Lewandowski mengaku tidak mendapat sokongan yang banyak dari para winger.

Baca juga : Garuda Muda Adaptasi Bertanding Malam Hari

Disinyalir, klub-klub Arab Saudi berminat memboyong Lewandowski. Salah satu alasan Barca mau melepasnya adalah karena Lewandowski sudah berusia 35 tahun dan mau meraup cuan.

Selain itu, penjualan tersebut dilakukan karena Barca mau mempermanenkan Joao Felix dan Joao Cancelo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.