Dark/Light Mode

Pesta Gol Seri A: Inter Milan Menang, AC Milan Keok

Minggu, 10 Desember 2023 05:38 WIB
Lautaro Martinez Cs di pentas seri A, Liga Italia. (Foto : Ist)
Lautaro Martinez Cs di pentas seri A, Liga Italia. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hujan gol terjadi pada giornata atau pekan ke-15 seri A, Liga Italia. Inter Milan menang, AC Milan menelan kekalahan. 

Inter Milan sukses memetik kemenangan di giornata ke-15 Serie A 2023/2024, Minggu (10/12) dini hari tadi. Berhadapan dengan Udinese, La Beneamata menang dengan skor telak 4-0.

Baca juga : Koperasi Inovac Ekspor Minyak Nilam Aceh Senilai Rp 1 Miliar Ke Prancis

Gol-gol kemenangan Inter dipersembahkan oleh Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco dan Marcus Thuram di babak pertama. Sementara di babak kedua, Lautaro Martinez mencetak satu gol bagi Inter.

Berkat hasil ini, Inter kian perkasa di puncak klasemen dengan raihan 38 poin sementara kekalahan ini membuat Udinese tertahan di peringkat 15 dengan raihan 12 poin.

Baca juga : Gobel: Milenial, Andalan Kemajuan Gorontalo

Pesaingnya, AC Milan takluk juga lewat 5 gol yang tercipa pada giornata 15 Serie A 2023/2024. Berhadapan dengan Atalanta, Rossoneri tumbang dengan skor 3-2.

Atalanta berhasil unggul terlebih dahulu berkat sepasang gol Ademola Lookman. Namun AC Milan mampu menyamakan kedudukan berkat gol Olivier Giroud dan Luka Jovic. Di masa injury time, Luis Muriel sukses mencetak gol kemenangan La Dea.

Baca juga : Jateng Terima Anggaran Bansos Rp 5,8 Triliun Dari Kemensos

Kekalahan ini membuat milan tertahan di peringkat tiga dengan raihan 29 poin. Sementara Atalanta naik peringkat tujuh dengan raihan 23 poin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.