Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Persib Vs Bali United Dapat Kaca Mata, Kiper Jadi Pembeda

Selasa, 19 Desember 2023 05:12 WIB
Aksi kiper Persib, Kevin Mendoza. (Foto : Ist)
Aksi kiper Persib, Kevin Mendoza. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Skuad Persib Bandung harus puas berbagi angka dengan Bali United usai bermain imbang 0-0 pada pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (18/12).

Kiper Kevin Mendoza ciamik menjaga gawang Persib dari serangan pemain Bali United. Sementara Adilson Maringga juga beberapa kali menyelamatkan gawangnya dari gempuran David da Silva Cs.

Baca juga : Malam Ini, Bali United Siap Pertahankan Dominasinya Atas Maung Bandung

Berkat tambahan satu angka, Persib tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 40. Sementara Bali United di peringkat kedua dengan nilai 41 poin.

Pelatih Bojan Hodak mengakui, pertarungan tim papan atas tersebut berjalan ketat. Kedua tim saling jual beli serangan, Karena itu, hasil imbang dengan Blai United, tetap disyukurinya.

Baca juga : Persib Vs Bali United, Maung Bandung Terganggu Catatan Buruk

"Saya rasa ini menjadi pertandingan yang bagus, tim berperingkat kedua dan ketiga di klasemen, seperti sebuah derby, atmosfernya bagus dan laga yang ketat. Kedua tim saya rasa bermain dengan bagus," kata Bojan dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Pelatih asal Kroasia ini menilai, kedua tim tampil ngotot untuk bisa mendapatkan poin sempura. Sejumlah peluang mampu tercipta, namun kedua kiper tampil apik menyelamatkan gawang masing-masing.

Baca juga : Man United Nyungsep, Erik Ten Hag Pake Jurus Cuek Bebek

"Saya rasa kedua tim memiliki peluang tapi kiper dari masing-masing tim juga melakukan penyelamatan yang bagus. Pada akhirnya, menurut saya ini menjadi hasil yang adil," ungkapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.