Dark/Light Mode

Liga Seri A Italia

Nerazzurri Lupakan Lukaku

Rabu, 20 Desember 2023 07:00 WIB
Romelu Lukaku. (Foto: Reuters)
Romelu Lukaku. (Foto: Reuters)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengaku, kenan­gan terhadap Romelu Lukaku perlahan terlupakan sejak hadirnya Marcus Thuram di Liga Seri A Italia. Lini serang tim berjuluk Nerazzurri ini jauh lebih tajam dibanding saat masih ada pemain Belgia itu.

Sejauh ini, Marcus Thuram sudah mencetak 7 gol dari 16 penampilannya bersama Inter Milan. Catatan itu cukup baik buat musim pertamanya di Nerazzurri.

“Kemampuan Thuram me­mang secara jelas melampaui peranan Lukaku bersama timnya pada musim lalu. Jadi, timnya sudah benar-benar melupakan pemain yang kini membela AS Roma tersebut,” kata Lautaro Martinez seperti dikutip dari 𝘍𝘰𝘰𝘵𝘣𝘢𝘭𝘭 𝘐𝘵𝘢𝘭𝘪𝘢, kemarin.

Baca juga : Persib Vs Bali United, Maung Bandung Terganggu Catatan Buruk

Pemain asal Argentina itu men­gaku tidak menyangka Thuram bisa sehebat itu. Padahal, ia hampir setiap hari melihat ban­yak pemain matang dan kuat secara fisik, tapi perkemban­gannya di segala aspek masih tertinggal dari Thuram.

“Perkembangan ini bisa kita lihat dari catatan statistik dan permainannya di lapangan. Dia berkembang dengan cepat dalam segala aspek,” ujarnya.

Lautaro mengungkapkan, Inter Milan dan Thuram kini sudah saling melengkapi. Dia pun senang pemain itu sangat cepat dalam proses adaptasi bersama tim.

Baca juga : Kapolri Dan Panglima TNI Gelorakan Pemilu Damai Di Papua

“Dia sangat penting bagi kami dan memberikan bantuan yang besar kepada kami,” jelas Thuram.

Dia juga mengungkapkan, karakter bermain Thuram dan Lukaku memang berbeda. Namun, Thuram perlahan sudah menemukan permainan terbaik untuk membuat barisan depan Inter Milan jauh lebih hidup dan mematikan.

“Saya dan Lukaku pernah bermain bersama di tengah, dan saya lihat Lukaku dengan Thuram punya permainan ber­beda. Dengan Marcus Thuram kami berdua menjadi banyak bergerak,” tuturnya.

Baca juga : Liga Italia, Rossoneri Segera Pulangkan Gabbia

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 20/12/2023 dengan judul Liga Seri A Italia, Nerazzurri Lupakan Lukaku

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.