Dark/Light Mode

Liga Inggris

Chelsea Dihajar Wolverhampton, Pochettino: Sangat Mengecewakan

Senin, 25 Desember 2023 05:34 WIB
Aksi pemain Wolverhampton Mario Lemina saat melawan Chelsea dalam laga Premier League 2023/2024 pekan ke-18 di Molineux Stadium, Minggu (24/12) malam WIB. (Foto : Ist)
Aksi pemain Wolverhampton Mario Lemina saat melawan Chelsea dalam laga Premier League 2023/2024 pekan ke-18 di Molineux Stadium, Minggu (24/12) malam WIB. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino kecewa berat anak asuhnya gagal menang atas tim Wolverhampton pada lanjutan Liga Inggris.

Chelsea takluk dengan skor 2-1 dalam laga Premier League 2023/2024 pekan ke-18 yang digelar di Molineux Stadium, Minggu (24/12/2023) malam WIB.

Baca juga : Mikel Arteta: Havertz Makin Top!

"Ini mengecewakan sekali. Harusnya momen ini menjadi bahagia. Tapi kami melakukan kesalahan. Kami harus menyalahkan diri sendiri. Itu sebabnya kami tidak menang hari ini, karena di babak pertama kami memiliki peluang untuk mencetak gol. Di Liga Premier jika Anda tidak cukup klinis ketika Anda melakukannya peluangnya, Anda selalu bisa kebobolan," jelas pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino dilansir Skysport, Senin (25/12).

Wolves berhasil menambah tiga poin lewat aksi kemenangan di paruh kedua lewat aksi Mario Lemina dan Matt Doherty. Chelsea sempat memperkecil skor berkat gol Christopher Nkunku.

Baca juga : Anas: Sanksi Berat Menanti

“Kami tidak bersaing dalam lima menit pertama babak kedua, kami kebobolan terlalu banyak tendangan sudut. Pada momen-momen ini, yang terpenting adalah bersaing dengan lebih baik dan menjadi lebih kuat,".

"Saya setuju kami adalah musuh kami sendiri. Saya tidak ingin mengambil pujian dari Wolves. Mereka mencetak gol dan melakukan tugas mereka. Namun di babak pertama kami adalah tim yang lebih baik. Dan karena kurangnya kapasitas untuk mencetak gol, kami tidak memenangkan pertandingan," jelas Pochettino.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Chelsea Keok Lagi, Spurs Perkasa

Berkat hasil ini, Wolverhampton pun kini menyamai poin milik Chelsea, yakni 22. Wolves menempati peringkat 11, setingkat di bawah The Blues yang unggul selisih gol.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.