Dark/Light Mode

Latihan Sambil Jaga Kebugaran Ala Striker Muda Persib

Selasa, 26 Desember 2023 17:34 WIB
Striker Persib, Ferdiansyah dan Ryan Kurnia. (Foto : Persib)
Striker Persib, Ferdiansyah dan Ryan Kurnia. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jeda kompetisi dimanfaatkan striker muda Persib, Ferdiansyah untuk liburan bersama keluarga. Sambil liburan, dia juga menjaga kebugaran dengan latihan mandiri.

Liga 1 2023/2024 saat ini sedang rehat selama perhelatan Piala Asia 2023 di Qatar. Kompetisi akan kembali bergulir pada Februari 2024 mendatang. Momen ini dimanfaatkan pemain untuk berkumpul bersama keluarga, tak kecuali Ferdiansyah.

Baca juga : RD Syaratkan Pemain Jaga Kebugaran Selama Liburan

Ferdiansyah mengisi jeda kompetisi dengan berlibur ke Pulau Seribu. Tidak hanya bersama keluarga, dia pun berlibur dengan rekan setimnya Ryan Kurnia.

Ferdiansyah mengaku sudah merencanakan liburan bersama Ryan. Dia mengaku momen ini membuatnya bisa tetap menjaga kebugaran dengan berlatih ringan sambil menikmati libur kompetisi.

Baca juga : Ribuan Mahasiswa di Makassar Gelar Mimbar Demokrasi

"Liburan di Bandung jalan-jalan saja. Juga ke Bogor sama keluarga. Kemarin ke Pulau Seribu bisa sambil jaga kondisi, latihan tipis-tipis," kata Ferdiansyah.

Dia memilih liburan di pantai karena bisa sambil menjaga kondisi, berlatih di pasir atau bermain bola bersama yang lainnya. Itu dilakukan supaya kondisi tetap terjaga saat kembali berlatih awal Januari 2024 mendatang.

Baca juga : 10 Kursi Petahana Jadi Rebutan Anak Pejabat

"Latihan mandiri buat jaga kondisi sebelum nanti gabung kembali bersama tim. Jadi menang sudah direncanakan latihan di pantai," ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.