Dark/Light Mode

Griezmann Mau Bawa Atletico Madrid Juara

Kamis, 28 Desember 2023 05:32 WIB
Antoine Griezmann . (Foto : Ist)
Antoine Griezmann . (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kiprah Antoine Griezmann bersama Atletico Madrid kini sudah menyamai rekor seniornya Luis Aragones.

Dia kini jadi pemegang rekor sebagai top skor klub usai mencetak dua gol ketika Atletico bermain imbang 3-3 melawan Getafe, akhir pekan lalu.

Total golnya menjadi 173, atau setara dengan Aragones. Kini, pemain Timnas Prancis itu mau menambah koleksi gelar juara yang masih minim.

Baca juga : Ini Pesan Khusus Di Balik Baju Adat Madura Mahfud MD

“Di musim panas, aku tahu aku cuma terpaut 16 gol saja dari rekor itu, mungkin iya, kurasa akan jadi musim bagus jika aku mencapainya. Tapi, aku tidak menyangka bisa mencapainya di bulan Desember,” kata pemenang Piala Dunia 2018 ini seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (27/12).

Saat ditanya targetnya di musim ini, Antoine Griezmann menjawab: “Berusaha memenangi titel-titel juara dengan klub ini. Melakukan segalanya yang memungkinkan.”

“Kami menghadapi Inter di babak 16 besar Liga Champions, dan mereka itu lawan yang sulit, tapi mirip dengan kami. Dan di liga, kami ingin sedekat mungkin di papan atas karena apapun bisa terjadi sampai akhir musim,” imbuhnya.

Baca juga : Bila Diberi Amanah, Mahfud Janji Bakal Sejahterakan Guru Madrasah

Sekedar informasi, rekor sebagai top skor klub itu dicapai Griezmann setelah bermain di lebih dari 170 pertandingan untuk Los Colchoneros dalam dua periode.

Meski demikian, Griezmann belum banyak merasakan manisnya memenangi titel-titel juara bergengsi bersama klubnya itu. Baru tiga trofi yang bisa dimenangi Antoine Griezmann, yaitu Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Liga Europa.

Sedangkan sejak comeback ke Metropolitano di musim panas 2021, Griezmann belum mampu menambah koleksi medali juaranya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.