Dark/Light Mode

Liga Inggris

Spurs: Postecoglu Datang, Kiper Lloris Ditendang

Minggu, 31 Desember 2023 05:16 WIB
Hugo Lloris. (Foto : ist)
Hugo Lloris. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kedatangan Ange Postecoglu sebagai pelatih di Tottenham Hotspurs ternyata memberi dampak buruk bagi Hugo Lloris.

Kiper asal Prancis itu jadi pemain yang terasingkan di klub, dan kini berniat bergabung ke Los Angeles FC. Dikutip dari 𝘌𝘚𝘗𝘕, Sabtu (30/12), Lloris saat ini dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan klub MLS LAFC.

Jika deal, ia dipastikan bakal meninggalkan Tottenham pada Januari 2024 dan memulai kariernya di Amerika Serikat.

Baca juga : Seminggu Posko Nataru, Angkasa Pura 1 Layani 1,5 Juta Penumpang

Kebetulan, MLS akan kickoff pada 24 Februari sehingga Lloris punya banyak waktu beradaptasi dengan rekanrekan barunya di klub yang musim lalu menjadi runner-up MLS.

Laporan itu menyebut, Lloris memilih hijrah ke LAFC karena sudah bosan jadi pemain yang terasingkan di klub tersebut.

Selain karena kalah bersaing dengan Guglielmo Vicario yang baru didatangkan dari Empoli musim panas lalu, dia juga sudah dibekukan dari skuad utama sehingga tidak bisa berlatih lagi rekan-rekannya.

Baca juga : Man United Vs Aston Villa, Nasib Erik Ten Hag Ditentukan Akhir Tahun

Padahal, musim lalu Lloris masih berstatus kapten tim, dan sebelumnya banyak tawaran klub yang ditolaknya hanya untuk bisa bertahan di Tottenham.

Keputusan klub membekukan Lloris ini juga terbilang cukup sadis lantaran sang pemain sudah lebih dari 10 tahun membela tim.

Dimulai dari tahun 2012, pemain didikan Akademi Lyon ini bahkan tercatat punya lebih dari 400 penampilan dan diangkat jadi kapten pada awal musim 2015/2016.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.