Dark/Light Mode

Bekuk Cagliari 4-1, Rossoneri Menuju 8 Besar Coppa Italia

Rabu, 3 Januari 2024 06:03 WIB
Selebrasi Theo Hernandez di pentas Coppa Italia. AC Milan menang dengan skor 4-1, Rabu (3/1) dini hari WIB. (Foto : yahoosport)
Selebrasi Theo Hernandez di pentas Coppa Italia. AC Milan menang dengan skor 4-1, Rabu (3/1) dini hari WIB. (Foto : yahoosport)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan berhasil meraih poin penting mengamankan tiket babak 8 besar Coppa Italia atau Piala Italia usai mengalahkan Cagliari.

Rossoneri sukses mengalahkan Cagliari di babak 16 besar Coppa italia 2023/2024 dengan skor telak 4-1 di San Siro, Rabu (03/01/2023) dini hari WIB..

Baca juga : Pupuk Kaltim Siapkan Transisi Menuju Energi Bersih dan Terbarukan

Duel berlangsung alot. AC Milan baru bisa mengubah skor pada menit ke-29.

Luka Jovic yang mencetak gol hasil umpan dari Theo Hernandez. Cagliari berusaha bangkit. Namun, AC Milan menggandakan gol pada menit ke-42.

Baca juga : Investasi Dan Modernisasi: Menuju Kesejahteraan Serta Ketahanan Pangan

Adalah Luka Jovic yang kembali membobol gawang Cagliari. Theo juga kembali berjasa berakselerasi sampai ke depan kotak penalti sebelum akhirnya menyodorkan umpan terobosan pada Jovic. Skor 2-0.

Milan mengungguli Cagliari di babak kedua, tepatnya menit ke-50 lewat aksi Chaka Traore. 

Baca juga : Liga Italia, Rossoneri Segera Pulangkan Gabbia

Cagliari memperkecil kedudukan pada menit ke-88 lewat aksi Paulo Azzi. Bola sepakan dari luar kotak penalti itu sempat membentur rekannya sendiri sebelum masuk ke gawang Rossoneri. 3-1.

Rafael Leao sukses mencatatkan namanya di papan skor menutup laga dengan skor  4-1.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.