Dark/Light Mode

Ryo Matsumura, Liburan Tetap Latihan Mandiri

Rabu, 3 Januari 2024 14:13 WIB
Ryo Matsumura. (Foto : Persija)
Ryo Matsumura. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jeda kompetisi BRI Liga 1 dimanfaatkan gelandang PersijaRyo Matsumura mudik ke Jepang. Liburan bersama keluarga, Ryo tetap menjaga kebugaran dengan latihan.

Tim Ibu Kota dijadwalkan kembali berlatih pada 15 Januari 2024. Laga perdana 2024, skuad Macan Kemayoran akan menghadapi Borneo FC pada 6 Februari 2024.

Baca juga : Akhirnya, Israel Mau Tarik Ribuan Tentara Dari Gaza

Di kampung halamannya di Kyoto, Jepang, Ryo memanfaatkan momen ini untuk berkumpul dengan keluarganya. Meski begitu, Ryo wajib menjaga kestabilan fisiknya agar terus terjaga kebugarannya.

“Saya menikmati waktu liburan yang cukup lama di kampung halaman bersama keluarga. Dengan liburan ini, semua pasti terasa fresh lagi saat kembali berkumpul di Jakarta,” ujar Ryo.

Baca juga : Mudik Ke Denmark, Kiper Persib Tetap Latihan Mandiri

Sebagai pemain profesional, Ryo mengaku selalu menjaga kebugaran dengan berlatih mandiri sesuai program yang diberikan pelatih. 

“Tentu saja saya akan latihan sendiri. Karena setiap pemain mendapat program latihan khusus yang bisa dilakukan di rumah. Walau pun bukan latihan berat tapi bisa membantu tubuh saya tetap fit dan siap berlatih lagi dengan yang lain,” katanya lagi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.