Dark/Light Mode

AS Roma Vs Atalanta

Serigala Bakal Sikut Sang Dewi

Minggu, 7 Januari 2024 07:00 WIB
Jose Mourinho. (Foto: Imago)
Jose Mourinho. (Foto: Imago)

RM.id  Rakyat Merdeka - AS Roma akan menjamu Atalanta pada pekan ke-19 Serie A 2023/2024. Duel ini bakal digelar di stadion Olimpico, dini hari nanti.

Pertandingan ini jadi hangat karena kedua tim bisa saling sikut, karena La Dea atau Sang Dewi- ju­lukan Atlanta, unggul satu poin di klasemen sementara Liga Italia.

Diketahui, belakangan beredar isu soal pemilik Roma yang diam-diam akan mencari pelatih baru untuk menggusur Jose Mourinho. Sementara, Jose Mourinho yang merasa dikhianati telah menolak tawaran dari klub lain demi bisa lama bersama klub Serigala Ibu Kota itu.

Kepada 𝘍𝘰𝘰𝘵𝘣𝘢𝘭𝘭 𝘐𝘵𝘢𝘭𝘪𝘢, Mourinho mengaku masih mencintai AS Roma. Bahkan, pelatih yang dijuluki 𝘛𝘩𝘦 𝘚𝘱𝘦𝘤𝘪𝘢𝘭 One itu tak akan pergi sampai dipecat klub.

Baca juga : Serigala Kota Bisa Kehilangan Dybala

“Saya mengatakan kepada agen saya bahwa sampai klub memu­tuskan apakah saya bertahan atau tidak, saya tak mau tahu dan berbi­cara ke tim lain,” kata Mourinho.

Laporan itu juga mengabarkan, salah satu tim yang ingin menggu­nakan pria asal Portugal itu adalah Timnas Brasil. Rumor itu muncul setelah tersiar kabar AS Roma ten­gah mencari pelatih baru.

Di samping itu, ada spekulasi lain yang beredar tentang Mourinho tengah memikirkan langkah untuk melatih di kancah internasional, yaitu bersama Timnas Portugal dan Arab Saudi yang sebelumnya juga dikabarkan sudah mengadakan pendekatan dengan Mourinho.

Akan tetapi, Mourinho belum tergiur. Eks pelatih Porto itu masih menginginkan bertahan di level klub.

Baca juga : The Magpies Disaranin Segera Rekrut David De Gea

Terkini, Mourinho berhasil men­gantarkan Roma ke perempat final Coppa Italia 2023-2024 usai me­nang kontra Cremonese di babak 16 besar.

Selanjutnya, Mourinho akan mendampingi Roma untuk meng­hadapi Atalanta pada laga lanjutan Serie A. Pertandingan ini dipastikan akan berlangsung seru. Sebab, di pekan ke-19 ini mereka tentu akan saling sikut.

Diketahui, saat ini Atalanta dan AS Roma hanya terpaut 1 poin di klasemen Liga Italia sementara. Atalanta unggul dengan 29 poin di posisi keenam klasemen.

Sedangkan, AS Roma berada di bawahnya dengan raihan 28 poin.

Baca juga : Ini Cara TKN Prabowo-Gibran Jalankan Program Makan Siang Gratis

Bakal sengitnya pertandingan nanti juga bisa dilihat dari hasil pertemuan kedua tim musim lalu. Saat itu, Roma kalah 0-1 lewat gol tunggal Giorgio Scalvini pada menit 35.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Minggu 7/1/2024 dengan judul AS Roma Vs Atalanta, Serigala Bakal Sikut Sang Dewi    

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.