Dark/Light Mode

Wow, Ronaldo Beli Mansion Mewah Di Dubai

Senin, 8 Januari 2024 06:18 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto : Ist)
Cristiano Ronaldo. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duit Cristiano Ronaldo nggak ada habisnya. Setelah tahun lalu beli mansion mewah di Arab Saudi, belum lama ini CR-7 membeli mansion lagi di Dubai.

Memang tidak heran, pemain asal Portugal tersebut merupakan salah satu pesepakbola dengan gaji tertinggi saat ini. Gajinya di Al Nassr per tahun ada di angka 200-an juta dolar AS atau setara Rp 3 triliunan.

Baca juga : Alyssa Daguise, Rayain Tahun Baru Bareng Pacar Di Dubai

Tidak sulit baginya untuk membeli dua mansion mewah dalam waktu berdekatan. Apalagi Ronaldo hanya perlu merogoh kocek 12 juta Euro atau setara Rp 203 miliar untuk beli mansion mewah di kawasan Muhammadiyah, Riyadh, Arab Saudi.

Begitu juga mansion mewah terbarunya, yang menurut Daily Mail, baru dibelinya di Palm Jumeirah, Dubai.

Baca juga : Wow, Opa Dan Oma Nikah Di Car Wash

Laporan itu menjelaskan, Palm Jumeirah merupakan pulau buatan di Dubai dan tempatnya mansion, resort, serta villa mewah buat orang-orang tajir dunia.

Legenda sepak bola David Beckham pun memiliki punya mansion di sana. Kawasan itu bahkan kerap didatangi para selebriti dunia, sehingga privasi di sana terjaga sangat ketat.

Baca juga : Indonesia Berpeluang Jadi Pemain Utama Baterai Dunia

Kendati begitu, mansion mewah Ronaldo di Dubai baru rampung pembangunannya akhir tahun 2024. Harganya diyakini bisa mencapai angka puluhan juta dolar AS dengan ragam fasilitas kelas sultan. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.