Dark/Light Mode

Bekuk Wigan, Man United Belum Goyah Di Piala FA

Selasa, 9 Januari 2024 06:10 WIB
Para pemain Manchester United. (Foto : ist)
Para pemain Manchester United. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United berhasil melewati laga ketiga ajang Piala FA usai meraih kemenangan atas Wigan Athletic, Selasa (9/1/2024) dini hari WIB.

Man United menang dengan skor 2-0 dalam laga putaran ketiga FA Cup 2023/2024 yang digelar di DW Stadium. 

Baca juga : Prabowo Berkacak Pinggang, Interupsi Anies Salah Data Dan Terlalu Teoritis

Wigan sempat mendominasi jalannya laga di awal, namun tidak bisa mencetak gol,

Manchester United membuka keunggulan pada menit ke-22. Menerima umpan pendek Marcus Rashford, Dalot melepas tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang mengarah ke tiang jauh tanpa bisa dijangkau Sam Tickle.

Baca juga : Maung Bandung Fokus Benahi Lini Depan

Menit ke-72, MU mendapat penalti usai Fernandes dilanggar Liam Shaw di kotak terlarang. Fernandes sendiri maju menjadi algojo dan sukses mencetak gol untuk menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0.

Baik Wigan maupun MU sama-sama menciptakan beberapa peluang berbahaya di sisa waktu. Namun, tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 2-0 untuk kemenangan MU pun menjadi hasil akhir laga ini.

Baca juga : Bantu Warga, Santri Ganjar Banten Gelar Bazar Murah Di Desa Cirendeu

Berkat hasil ini, Manchester United pun berhak melaju ke putaran keempat. Di babak 32 besar tersebut, Setan Merah akan berhadapan dengan pemenang laga replay antara Easleigh vs Newport County.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.