Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Song Ui-young Percaya Paul Munster Bawa Perubahan Persebaya

Rabu, 10 Januari 2024 15:34 WIB
Song Ui-young. (Foto : Persebaya)
Song Ui-young. (Foto : Persebaya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain asing Persebaya asal Singapura, Song Ui-young optimis di bawah asuhan pelatih Paul Munster, Persebaya mampu bangkit di ajang BRI Liga 1.

Hari ini (10/1), genap satu pekan Paul Munster menjadi pelatih kepala Persebaya. Pelatih asal Irlandia Utara itu memberi warna yang membuat pemain merasakan gairah dan semangat baru.

Baca juga : Tekad Ryo Matsumura Bersama Persija Di Tahun 2024

”Saya sudah membayangkan tim akan menunjukkan banyak improvisasi. Pun saya berharap juga bisa banyak improve sebagaimana tim di bawah Paul Munster,” kata Song di laman resmi klub, Rabu (10/1).

Pertandingan paling dekat Persebaya pada akhir bulan ini melawan PSIS Semarang.

Baca juga : Paul Munster Gaspol Latih Persebaya Surabaya

Sebelumnya, Song mengalami cedera dalam pertandingan melawan Persija. Cedera itu membuatnya absen melawan Persikabo. Kedua pertandingan itu berakhir imbang. Namun, kini kondisi Song sudah pulih 100 persen. Siap berlatih keras dan memberikan yang terbaik untuk Persebaya.

”Saya merasa baik saat kembali berlatih bersama tim, cedera yang saya alami sudah pulih, saya baik-baik saja,” kata Song

Baca juga : Maung Bandung Fokus Benahi Lini Depan

Song memiliki peran yang cukup sentral di lini tengah. Ia sudah mencatatkan 17 pertandingan dengan menorehkan satu gol dan dua assist. Gol itu ia bukukan saat Persebaya menang 1-0 atas PSM Makassar. Statistik lainnya, ia membukukan 18 tekel, 49 intersep, dan 13 sapuan.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.