Dark/Light Mode

Liga Inggris

Ditahan Liverpool, Rashford : Harusnya MU Menang

Senin, 21 Oktober 2019 06:32 WIB
Marcus Rashford. (Foto : twitter@ManUtd)
Marcus Rashford. (Foto : twitter@ManUtd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Marcus Rashford berhasil mencetak gol untuk Manchester United pada laga lawan Liverpool. Berakhir imbang, Rashford mengaku kecewa.

Dengan penguasaan bola dan cara bermain rekan-rekannya, Rashford mengatakan harusnya Manchester United seharusnya menang atas Liverpool dlam laga pekan kesembilan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (20/10) malam WIB.

Baca juga : Man United Vs Liverpool, Adu Ramalan Dua Legenda

"Saya kecewa. Saya pikir kami pantas meraih tiga poin," kata Rashford selepas pertandingan diwawancarai MUTV. "Kami tampil lebih baik. Liverpool tak pantas mendapat poin ataupun menang jika melihat penampilan mereka. Kami kehilangan dua poin," ujarnya menambahkan.

 Rashford menjadi pencetak gol keunggulan MU pada menit ke-36, yang cukup kontroversial karena diselingi peninjauan insiden jegalan Victor Lindelof terhadap Divock Origi yang menjadi awal dari situasi serangan balik Setan Merah.

Baca juga : Man United Vs Liverpool, Solskjaer Happy

Wasit Martin Atkinson sempat berkonsultasi dengan VAR atas insiden tersebut, gol Rashford tetap sah. Rashford juga sempat memperoleh panggung kebintangan ketika ia berhasil membuat bek Liverpool Virgil van Dijk terjerembab dalam upaya merebut bola.

Keunggulan MU bertahan cukup lama hingga pada menit ke-85 Adam Lallana mengakhiri paceklik golnya sejak Mei 2017 untuk menjebol gawang David de Gea dan menyamakan kedudukan. Skor 1-1 membuat MU kini berada di urutan ke-13 klasemen dengan raihan 10 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.