Dark/Light Mode

Gaet Suara Milenial, Gibran Ikut Main Game Mobile Legends Bareng Publik Figur

Sabtu, 13 Januari 2024 17:38 WIB
Cawapres Gibran Rakabuming Raka (tengah) menunjukkan kepiawaiannya dalam permainan Mobile Legends ML bersama figur publik terkenal di acara GEMAZ Fest yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (12/1/2024). (Foto: TKN Prabowo-Gibran)
Cawapres Gibran Rakabuming Raka (tengah) menunjukkan kepiawaiannya dalam permainan Mobile Legends ML bersama figur publik terkenal di acara GEMAZ Fest yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (12/1/2024). (Foto: TKN Prabowo-Gibran)

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Wakil Presiden nomor 2 Gibran Rakabuming Raka terus menunjukan upayanya dalam meraih suara generasi muda di Pilpres 2024.

Gibran kerap kali terlihat aktif dalam berbagai kegiatan yang menunjukkan keterlibatannya dengan generasi muda.

Salah satu momen menarik adalah saat dia menunjukkan kepiawaiannya dalam permainan Mobile Legends (ML) bersama figur publik terkenal di acara "GEMAZ Fest" yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat, (12/1/2024).

Acara tersebut menjadi daya tarik bagi para pecinta permainan tersebut. Terutama anak muda yang sebelumnya tidak menyangka bisa melihat putra sulung Presiden Jokowi itu.

Baca juga : Gibran Unjuk Gigi Main Mobile Legends Bareng Raffi Ahmad Dan Gamers Meyden, Catheeez

Ketika tiba dengan mengenakan kostum ala gamers, Gibran pun disambut meriah oleh ratusan anak muda yang antusias berinteraksi dengannya.

Raffi Ahmad yang mendampingi Gibran Rakabuming, mengungkapkan bahwa mereka sengaja melibatkan Gibran yang dikenal piawai bermain ML.

"Halo semuanya, maaf nih nggak di-briefing dulu loh," kata Gibran.

"Ayo Mas, kita main Mobile Legend saya se-tim sama Mas Gibran, ayo kita mulai," sebut Raffi.

Baca juga : Dicintai Masyarakat, Gibran Disambut Ramai Masyarakat Negeri Liang Maluku

Momen ini membuktikan bahwa Gibran Rakabuming memang memiliki keterkaitan yang kuat dengan para anak muda, baik generasi milenial maupun Gen-Z.

Dalam pertandingan tersebut, Gibran dan Raffi Ahmad yang Alshad Ahmad, dan dua gamers perempuan, Meyden dan Catheeez terlihat antusias mengikuti permainan.

Bahkan, mereka turut menyerahkan piala kepada para pemenang bersama artis dan gamers lainnya.

Tidak hanya bermain, Gibran juga menyuarakan dukungannya terhadap atlet e-sport nasional.

Baca juga : Makin Tumpul, Ciro Immobile Bakal Ditendang Lazio

Dalam pernyataannya, Gibran menegaskan pentingnya pengelolaan profesional bagi atlet e-sport.

Ia juga menggarisbawahi misi pasangannya dengan Prabowo untuk memfasilitasi perkembangan dan kreativitas dalam dunia e-sport.

“Pemain e-sport kita sudah banyak prestasi di kancah internasional. Ini harus kita tingkatkan dan yang namanya atlet profesional harus dikelola secara profesional. Kompetisi seperti malam ini men-trigger lebih banyak lagi talenta baru,” kata Gibran, Jumat (12/1/2024).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.