Dark/Light Mode

Ingin Man United Bangkit, Jual.. Anthony Martial!

Minggu, 14 Januari 2024 05:23 WIB
Anthony Martial. (Foto : Ist)
Anthony Martial. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda Manchester United, Dwight Yorke, menyarankan Setan Merah menyingkirkan Anthony Martial.

Diketahui, MU sejatinya sudah berniat melepas beberapa pemain berlabel dead wood. Salah satunya Anthony Martial. Keputusan ini dibuat lantaran mereka dinilai minim kontribusi.

Tapi, belakangan beredar kabar Martial tidak mau pindah dan ingin bertahan di Old Trafford. Terkait hal itu, Yorke menilai, MU tidak boleh mempertahankan Martial lebih lama lagi.

Baca juga : Spurs Dan Man United Rebutan Radu Dragusin

“Ada beberapa pemain yang ingin saya singkirkan dari Manchester United saat ini. Salah satunya Martial,” kata Yorke seperti dikutip dari π˜›π˜©π˜¦ 𝘚𝘢𝘯, Sabtu (13/1/2024).

Menurut Yorke, MU sudah terlalu lama memberikan kesempatan pada Martial tanpa balasan setimpal. Jadi, dia menilai sang striker sudah tidak layak dipertahankan.

“Martial sudah berada di klub sejak 2015, dan awalnya dia terlihat menjanjikan. Tapi, pada akhirnya dia tidak memberikan banyak hal untuk tim ini,” aku Yorke.

Baca juga : Kurang Gereget, Man United Pulangkan Reguilon

“Martial sudah berusia 28 tahun, dan dia seharusnya berada di puncak kariernya. Tidak ada klub elite yang mau meminjamkan pemain yang berada di puncak kariernya seperti dia, dan jika itu terjadi berarti ada yang salah dengan sang pemain,” imbuhnya.

Yorke juga tahu, banyak klub yang berminat pada Martial, tapi tidak sanggup membayar gaji sang striker. Tapi, dia menilai, MU harus berkompromi agar Martial tidak terus menerus jadi beban tim mereka.

“Terkait gaji Martial juga jadi masalah tersendiri. Ketika klub ingin meminjamkan dia yang saat ini berusia 28 tahun, berarti dia memang tidak cukup bagus untuk tim ini,” sambung Yorke.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Man United Dan Liverpool Dapat 3 Poin

Namun, laporan itu juga mengabarkan, Manchester United sedang kesulitan mencarikan klub baru untuk Martial. Gajinya terlalu tinggi, sehingga banyak klub yang meminati jasanya mundur teratur. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.