Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Target DDS: Top Skor Dan Persib Juara Liga 1

Rabu, 17 Januari 2024 13:48 WIB
Striker Persib asal Brasil, David da Silva. (Foto : Persib)
Striker Persib asal Brasil, David da Silva. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Persib, David da Silva bertekad tampil lebih baik dan menjadi top skor Liga 1 musim 2023/2024 demi Persib menjadi juara Liga 1.

Pemain bernomor punggung 19 ini mengatakan akan bekerja keras bisa meraih gelar juara Liga 1 2023/2024 bersama Maung Bandung. Itu adalah mimpi terbesar yang akan diperjuangkan sekuat tenaga.

Baca juga : Jelang Lawan Persis, Maung Bandung Butuh Lawan Tanding

“Harapan saya bisa menjadi juara tentu saja. Kami berlatih dengan keras meski banyak klub yang lain juga bekerja keras untuk itu (juara). Ini menjadi mimpi dari semuanya,” kata David da Silva.

Dia menjelaskan, misi utama semua pemain adalah membantu tim meraih prestasi terbaik.

Baca juga : Liburan Usai, Persikabo Geber Latihan

Sementara untuk pribadi, David da Silva berharap bisa menjadi pencetak gol terbaik pada akhir musim nanti. Hingga pekan ke-23, David da Silva masih menjadi pencetak gol terbanyak.

Dia bersama Gustavo Almeida sudah mengoleksi 14 gol. David juga bersaing dengan Alex Martins (12 gol) dan teman satu timnya Ciro Alves (11 gol).

Baca juga : Fisik Digenjot, Skuad Maung Bandung Kecapean

“Target saya adalah mau menjadi top skorer. Tapi yang utama adalah menjadi juara. Tentunya jika saya banyak mencetak gol dan menjadi top skorer maka gol-gol saya akan membantu klub untuk meraih juara. Tapi prioritas saya menjadi juara,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.