Dark/Light Mode

Liga Champions 2019

Club Brugge Vs PSG, Les Parisiens Pincang

Selasa, 22 Oktober 2019 10:47 WIB
Neymar Jr. (Foto : Bleacherreport.com/Anne-Christine Poujoulat)
Neymar Jr. (Foto : Bleacherreport.com/Anne-Christine Poujoulat)

Harapan Paris Saint-Germain (PSG) meraih rentetan kemenangan untuk yang ketiga kalinya di Liga Champions terancam. Sebab, saat menjalani partai tandang ke markas Club Brugge yakni Stadion Jan Breydel, Rabu (23/10) dini hari nanti WIB, Les Parisiens-julukan PSG bakal tidak diperkuat Neymar dan Kylian Mbappe.

Menurut situs resmi Liga Champions, kemarin, kedua pemain tersebut belum pulih dari cedera. Harapan PSG meraih kesempurnaan pun jadi menipis, meski kepercayaan diri para pemain klub asal Prancis tersebut sedang tinggi, usai mengemas kemenangan pada dua laga awal, dan sukses bercokol di puncak klasemen Grup A.

Namun, meski bakal tidak diperkuat Neymar dan Mbappe, Thomas Tuchel nampak tak perlu khawatir karena masih punya kedalaman skuat mumpuni untuk laga kontra Club Brugge. Tuchel bisa mengandalkan duet Mauro Icardi dan Pablo Sarabia di lini depan.

“Untuk mendukung kedua pemain tersebut, kami masih bisa mengandalkan Angel Di Maria. Dia sedang dalam kondisi on fire setelah memborong dua gol ke gawang Nice dalam lanjutan kompetisi domestik,” kata Tuchel.

Meski diunggulkan, PSG tak boleh meremehkan kekuatan Club Brugge. Sebab, tim asuhan Philippe Clement sejauh ini telah membuktikan menjadi tim yang cukup sulit dikalahkan.“Contohnya saat melawan Real Madrid dan Galatasaray, kedua tim ini pun tak mampu mengalahkan klub berjuluk Si Biru Hitam itu,” ujarnya.

Dia menjelaskan, penyerang Emmanuel Dennis menjadi salah satu pemain tim tuan rumah yang wajib diwaspadai anak asuhnya.Apalagi setelah pemain asal Nigeria tersebut telah mengoleksi dua gol di pentas 

Liga Champions, saat bertemu Real Madrid beberapa waktu lalu.“Kami harus tetap mewaspadai potensi kejutan yang bisa dihadirkan Club Brugge,” pungkasnya. [DNU]

Baca juga : Real Madrid Vs Galatasaray, Hidup Mati di Selat Bosporus

RM.id  Rakyat Merdeka -

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.